Bab 2078 - Mengembalikan Alam Divine

33 1 0
                                    

Bab 2078 - Mengembalikan Alam Divine

...

...

...

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Lin Ming merasakan tekanan besar di pundaknya dan dia telah mengalami terlalu banyak kesengsaraan. Setelah tiba di tempat yang benar-benar aman seperti Tragic Death Valley, dia langsung santai.

Ini adalah formasi susunan yang Asura Road Master telah tentukan di masa lalu. Bahkan seseorang di level Soaring Feather God King akan mengalami kesulitan masuk dan pergi dengan bebas sesuka hati.

Dan, tidak ada yang bisa berharap bahwa/itu dia akan bersembunyi di sini.

Sementara di dalam dia benar-benar aman.

Lin Ming mulai pengasingannya.

Ada terlalu banyak hal yang harus dia selesaikan;hanya menyerap ingatan dalam jiwa Kelaparan akan membutuhkan waktu yang sangat lama.

Lin Ming perlu pergi ke Abyss Kegelapan, dan tanpa ingatan Kelaparan sebagai panduan, maka satu manusia masuk tidak berbeda dari domba yang berkeliaran di sarang serigala.

Dia harus melindungi dirinya sendiri, dan tindakan terbesar yang bisa dilakukan adalah Kelaparan.

Tahun-tahun berlalu tanpa rasa waktu.

Lin Ming jatuh ke dalam kondisi terserap. Dia tidak tahu berapa lama waktu berlalu, hanya saja rambutnya terus-menerus tumbuh lebih panjang, menyapu tanah dan masih tumbuh.

Debu bangkit dan jatuh di tubuhnya. Pada interval tertentu, gelombang energi iblis akan naik dan debu di Lin Ming akan terbang. Namun, dia tetap duduk di sana seperti batu.

Ketika Lin Ming pertama kali memasuki Jalan Asura dia sudah hampir tidak bisa berurusan dengan gelombang energi iblis di Tragic Death Valley. Sekarang, dia seperti karang di depan angin sepoi-sepoi, sama sekali tidak merasakannya sama sekali.

Tapi pakaian Lin Ming perlahan terkoyak. Saat beberapa pasang energi iblis naik, mereka memakai pakaiannya. Segera, dia menjadi benar-benar telanjang.

Sesekali kulitnya yang terbuka akan memerah;dia menyerap esensi Kelaparan!

Bagi Lin Ming, avatar Kelaparan sangat kuat, tapi itu hanya sedikit lebih kuat dari dirinya sendiri. Dengan waktu yang cukup, Lin Ming akan melampaui avatar Kelaparan dalam kekuatan, dan pada saat itu avatar akan menjadi lemah.

Dengan demikian, metode yang paling efektif bagi Lin Ming untuk menggunakan avatar Kelaparan adalah menyerap esensinya untuk mengembangkan dirinya lebih jauh.

Seiring berlalunya waktu, Lin Ming menyerap lebih banyak energi Kelaparan ke dalam tubuhnya. Tidak hanya dia menyerap sejumlah besar energi iblis murni, tetapi dia juga menyerap Hukum di dalamnya.

Samar-samar, Lin Ming tampaknya tiba di ruang yang kacau Jauh di dalam ruang kacau ini, sebuah lubang hitam besar ruang-waktu perlahan-lahan berputar. Saat energi mendekati lubang hitam ini, ia akan tersedot ke dalam.

Melihat ini, Lin Ming membeku. Ini…

Hukum Menelan !?

Lin Ming menarik napas dalam-dalam. Daging dan darah kelaparan dan bahkan jiwanya berisi rahasia-rahasia Hukum Menelan. Setelah menyerap jiwa Kelaparan dan sekarang menyerap darah dan daging Kelaparan, semua esensi Kelaparan dipindahkan ke tubuhnya.

Kemudian…

Mungkin dia juga bisa mengintip rahasia terdalam dari Hukum Menelan dan mulai menjarah bakat seperti yang bisa dilakukan oleh Kelaparan.

Martial World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang