Bab 2051 - Berkumpul di Naga Tersembunyi

28 3 0
                                    

Bab 2051 - Berkumpul di Naga Tersembunyi

...

...

...

Bahkan sebulan penuh setelah Lin Ming mengalahkan Good Fortune Legion, manusia di alam semesta masih bergolak dengan kegembiraan!

Dengan menggunakan berbagai jaringan informasi, Aliansi Masa Perang Gunung Potala dengan bangga menyebarkan berita tentang kemenangan berkelanjutan Lin Ming selama beberapa bulan terakhir, termasuk kekalahan telak dari Legiun Kelaparan dan penghancuran legiun santo bersama dan Legiun Nasib Baik.

Itu adalah tiga kemenangan besar yang berkelanjutan. Khususnya pertempuran terakhir, ketika Lin Ming telah membunuh Good Fortune Saint Son dan mematahkan kartu truf tentara suci, mendorong moral umat manusia secara ekstrem.

Di hari-hari terakhir ini, semua berbagai pengaruh manusia dengan penuh semangat berbicara satu sama lain - "Kumpulkan di Naga Tersembunyi!"

Kaisar Shakya menggunakan nama Lin Ming untuk mengumpulkan semua pengaruh manusia untuk berkumpul di Galaksi Naga Tersembunyi!

Selain kemenangan terkenal Lin Ming, Kaisar Shakya tidak mengatakan sepatah kata pun tentang rencana masa depan mereka. Namun, banyak orang merasa bahwa pengumpulan semua kekuatan di Galaxy Naga Tersembunyi adalah awal dari sesuatu yang baru, bahkan mungkin awal kembalinya mereka ke Alam Ilahi!

Untuk mendorong mereka kembali ke Alam Ilahi!

Pikiran terakhir ini membuat banyak orang terpesona oleh kemungkinannya.

Mereka semua ingat apa yang dikatakan.

Sampai hari kawan-kawan manusia di alam semesta liar kembali ke Alam Ilahi, mereka tidak akan pernah melupakan pengorbanan yang dibuat!

Ini adalah iman umat manusia.

Apakah itu manusia di alam semesta liar atau manusia di Alam Ilahi, untuk ras mereka, mereka akan mengorbankan semua!

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang berkumpul di Galaksi Naga Tersembunyi. Perlahan, wilayah bintang ini berubah menjadi markas besar umat manusia. Sejak perang di alam semesta liar dimulai, ini adalah pertama kalinya umat manusia membangun basis sejati dan solid mereka sendiri.

Pada saat separuh pengaruh manusia telah berkumpul, berbagai penguasa kemanusiaan berkumpul dan mengadakan pertemuan yang paling penting.

Mereka yang menghadiri pertemuan ini adalah semua orang yang memiliki kekuatan bertarung di ranah Empyrean atau di atasnya. Kaisar Shakya, Buddha Tanpa Batas Besar, Empyrean Vast Universe, Hang Chi, Jun Bluemoon, Dragon Fang, Raja Iblis Gelap, Dewa Langit Skyrend, Diwuhen, dan sebagainya, semua telah datang untuk pertemuan ini.

Alasan pertemuan ini adalah untuk merumuskan rencana bagi umat manusia untuk meluncurkan serangan balasan ke Alam Ilahi!

Menurut ingatan yang diperoleh Lin Ming dari jiwa Good Fortune Saint Son, Good Fortune Saint Sovereign menelan sistem pengumpulan esensi Sembilan Divine Shift dan untuk melakukan itu harus menghabiskan banyak waktu dan energi. Butuh waktu setidaknya beberapa ratus atau bahkan lebih dari seribu tahun untuk menyelesaikannya.

Jika dia berhenti di tengah jalan selama proses ini, semua upaya sebelumnya tidak akan menghasilkan apa-apa. Bagi Good Fortune Saint Sovereign, ini berarti kehilangan kekuatan yang luar biasa. Jika ini terjadi, Good Fortune Saint Sovereign akan merasa sulit untuk menahan kesusahan surgawi yang ditimpakan kepadanya karena mencoba untuk mengutak-atik Dao Surgawi tertinggi. Dengan energi asalnya rusak parah, bahkan ada kemungkinan dia akan binasa.

Martial World Where stories live. Discover now