Bab 2040 - Suara

51 3 0
                                    

Bab 2040 - Suara

...

...

...

Dalam nebula gelap Galaxy Naga Tersembunyi -

Xiao Moxian berdiri di depan cermin perunggu, dengan tenang merapikan pakaian militernya. Pada saat ini, pintu kamarnya didorong terbuka dan seorang wanita berpakaian merah berjalan masuk, berbicara dengan suara lembut.

"Little Sister Xian'er."

Xiao Moxian berbalik dan melihat bahwa wanita yang datang adalah Mu Qianyu.

Xiao Moxian menempelkan bibirnya seolah ingin mengatakan sesuatu. Tetapi pada akhirnya, dia tidak bisa menemukan di mana untuk memulai. Dia diam-diam berbalik dan mulai menyisir rambutnya yang panjang.

"Apakah kamu sudah memutuskan bahwa kamu akan pergi ke New Ming Planet?"

Mu Qianyu bertanya, suasana hatinya kompleks. Suaranya dipenuhi dengan kesedihan. Dalam beberapa tahun terakhir ini selalu Xiao Moxian mengambil beban untuk orang-orang di sekitarnya. Sejak berita kematian Lin Ming, dia telah membawa terlalu banyak hal di pundaknya.

Xiao Moxian dengan getir menggelengkan kepalanya.

“Meskipun dikatakan kembali ke Planet Ming Baru, kenyataannya adalah bahwa ini akan menjadi pertarungan final dengan Good Fortune Saint Son ... ketika kita pergi ke Planet Ming Baru dan melintasi blokade ruang angkasa, Good Fortune Saint Son akan merasakan saya t. Dia pasti akan menunggu di dekatnya untuk menyergap. Dengan avatar Kelaparan di sisinya, dia akan jauh lebih cepat daripada kita. Ini pasti akan berubah menjadi pembantaian hidup atau mati. Kami ... tidak akan bisa mencapai Planet Ming Baru. "

Xiao Moxian sangat menyadari rencana apa yang direncanakan Putra Nasib Baik itu. Faktanya, ini sama sekali tidak bisa disebut plot apa pun, tetapi cara ceroboh untuk memaksanya keluar dari persembunyian.

Tapi metode canggung ini adalah salah satu yang Xiao Moxian tidak bisa abaikan. Bahkan jika dia menutup mata terhadap bangsanya sendiri, pertempurannya dengan Good Fortune Saint Son tidak bisa dihindari.

Karena itu masalahnya, dia mungkin juga meluncurkan serangan atas inisiatifnya sendiri.

Untuk mati dengan bangga dan heroik dalam pertempuran akan lebih baik daripada perlahan-lahan mencari dan diburu seperti mangsa. Dalam pertempuran terakhir ini, darah pasti akan menodai ruang berbintang. Baginya, hasil terbaik yang bisa dipikirkannya adalah mengorbankan dirinya sendiri dan melukai Putra Keberuntungan Saint, sehingga pengikutnya akan memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Suasana di ruangan menjadi berat dan khusyuk. Mu Qianyu mengambil dan memisahkan rambut hitam panjang Xiao Moxian, perlahan-lahan menyisirnya. Gerakannya lambat dan teliti.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Mu Qianyu telah membantu Xiao Moxian menyisir rambutnya lebih dari sekali. Dia benar-benar menghargai dan mencintai Xiao Moxian. Sejak Mo Eversnow pergi, Xiao Moxian-lah yang menjaga semuanya.

Tetapi karena batas kekuatannya, sebenarnya sangat sedikit yang bisa dilakukan Mu Qianyu untuk membantu Xiao Moxian.

"Kakak, kamu tidak bisa pergi. Tetap di sini dengan Kakak Xingxuan. Setelah pertempuran kami dengan Good Fortune Saint Son, tidak peduli apa hasilnya, dia tidak akan melanjutkan pencarian melalui nebula ini. ”

Saat Xiao Moxian berbicara, tangan Mu Qianyu tiba-tiba membeku.

Mu Qianyu menggigit bibirnya, tidak tahu harus berkata apa. Dia tidak ingin tinggal, tetapi apa yang bisa dia ubah jika dia pergi? Dia hanya akan mati sia-sia, dan jika dia jatuh ke tangan Good Fortune Saint Son, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Martial World Where stories live. Discover now