2139

48 5 0
                                    

Bab 2139 - Kekuatan Lin Ming

...

...

...

Sebelum Hantu Kembar Yin Yang bisa bereaksi, kabut tebal tiba-tiba meletus dari tubuh Lin Ming. Kabut ini membawa kekuatan yang dalam dan kuat yang berkembang biak di udara di sekitar;ini adalah ruang nenek moyang Lin Ming.

Sang nenek menyebar di bel perunggu kuno, benar-benar menyegel medan perang yang sudah disegel.

Segera, Hantu Kembar Yin Yang mengangkat penjaga mereka. Seorang empyrean atas dikelilingi oleh dua Dewa Sejati dalam ruang tertutup, tetapi dia tidak hanya tidak panik, tetapi dia bahkan meletakkan medan kekuatan untuk memblokir area tersebut;sepertinya dia ingin bertarung semacam pertarungan terakhir.

Jika orang seperti itu bukan idiot atau gila, maka mereka adalah seseorang yang memiliki lebih dari cukup kepercayaan pada kekuatan mereka sendiri.

Dan, ketika mengingat fakta bahwa/itu Deep King Road mengizinkan Lin Ming untuk membawa Kitab Eon ke Makam Dewa Setan, kemungkinan Lin Ming menjadi idiot hampir nol.

"Sangat menarik. Kami akan membunuhmu, tetapi sepertinya kamu ingin memakan kami sebagai gantinya. Apakah Anda takut kami akan melarikan diri? "

"Seorang Empyrean biasa sebenarnya ingin bersaing dengan kami dua bersaudara ..."

Hantu Kembar Yang Yin terkekeh, suara mereka suram dan jahat. Mereka menyebar, berdiri di kedua sisi Lin Ming. Dan pada saat ini Lin Ming terus meningkatkan medan kekuatan neneknya, menghalangi ruang ini.

Mata Lin Ming menyapu lengan di bawah jubah tebal Yin Yang Twin Ghosts. Di masing-masing lengan mereka adalah tanda totem.

Tanda totem The Yin Yang Twin Ghosts sebenarnya tidak jauh lebih redup daripada Lin Ming. Lin Ming memiliki Kitab Eon sehingga kecepatannya dalam menyerap kekuatan dewa-dewa iblis seharusnya termasuk yang tercepat di antara semuanya, namun ia tidak mampu melampaui Hantu Kembar Yin Yang. Ini berarti bahwa/itu Hantu Kembar Yin Yang telah membunuh sejumlah besar jurang maut dari Aliansi Dalam sebelum ini.

Hanya dengan membunuh jurang maut lainnya dan menjarah totemnya, seseorang dapat dengan cepat mengumpulkan kekuatan dewa-dewa iblis.

"Setelah membunuh mereka, tanda totem pertamaku seharusnya bisa mencapai kesempurnaan, dan bahkan mungkin melampaui itu ... sayangnya, Book of Eon menarik kebencian orang lain dengan mudah jadi sekarang aku harus melawan True divinities. Jika saya bisa menunda ini selama beberapa hari dan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan lebih banyak kekuatan dewa iblis sebelum saya membunuh mereka, maka panen saya akan lebih besar ... "

Saat Lin Ming memikirkan ini, Hantu Kembar Yin Yang sudah mulai bergegas ke arahnya!

Mereka terampil mengoordinasi serangan mereka. Saat mereka pindah, mereka sudah memblokir semua sudut penghindaran Lin Ming!

Menghadapi Lin Ming, tak satu pun dari mereka menahan diri. Tindakan Lin Ming menyegel medan perang sekali lagi telah menyebabkan mereka menjadi waspada terhadapnya.

Cahaya hitam dan putih dari jurang maut membanjiri medan perang.

Hantu Kembar Yin Yang menyerang dengan lintasan serangan yang sangat licik dan juga menyerang dari dua sisi sekaligus. Untuk abyssal yang normal ini akan sulit ditangkis.

Namun, menghadapi serangan seperti itu, Lin Ming hanya mencibir.

Dalam dunia batin Lin Ming yang instan ini terbuka dan energi yang mengamuk dan tak terbatas memancar keluar!

Energi semacam ini secara drastis berbeda dengan energi iblis dalam Dark Abyss. Energi abyssal iblis itu dahsyat dan dingin, dipenuhi dengan niat membunuh yang tebal. Tetapi, energi semacam ini sangat luas dan luas, namun tidak kehilangan ujungnya yang tajam.

Martial World Where stories live. Discover now