Prahara pertama

10.5K 1K 109
                                    

👤Kim_Namjoon

Hoseok!!!...
Gue ga mau tau pokoknya lu cepet pacarin si Dino.
Udah cape hidup gue diintilin sama dia

Yaa belum waktunya bangsat!

Bangke, lu lagi bangsatin gue?

IYEEEE! Bodo amat urusan lu.

Lu kan suka sama si Dino

Bodo amat pokoknya

Nolak? Yakin? Gue bilang ke si Dino nih!

Lo mau bilang apa hah?!

Gue bilang Hoseok ga suka sama lu, dia ga suka jadi pacar lu!

BANGKE

JADIAN CEPET SAMA DINO

SIALAN

Rasa cinta jangan ditunda bangsat

Afsbsksdlskdjs

Dikira Dino mau sama gue apa hah?!

Goodluck :")















Udah sejam Seokjin nunggu balesan wa Namjoon, sama dm Namjoon. Matanya terus menerus lihat notifikasi di ponsel, sambil lihat jam yang tertera dilayar ponsel.

"Sialan ini anak, wa ga diread, dm ga dibalas. Komen ig ga dibalas. Segitu putus asa kah cinta gue?. Padahal tadi siang baru juga makan siang bareng"

"Seme kan tabiatnya brengsek semua" sambung Yoongi yang juga lagi nunggu Jimin buat pulang bareng

"Lu napa sih sambungnya bukan bikin emosi reda malah bikin gue makin putus asa aeee" Seokjin lirik Yoongi dengan sinis

"Gue jujur bukan sambung omongan lu. Emang lu pikir si Jimin kagak bejat? Bejat juga si bantet itu." Ujar Yoongi dengan wajah yang emang udah nampak suntuk dan murung dari tadi siang pas jam makan siang.

"Lu sama dia kenapa emang?"

"Kesel aku, gegara dia bantuin si Soonyoung buat deket sama Uji, ehhh malah Jimin ikutan dekat sama Uji. Bahkan kelihatan Uji lebih dekat sama Jimin masa " Yoongi kesel sama Jimin, tapi sedih juga, ga mau diduain.

"Kasih jatah naena, langsung balik kesadaran dia"

"Bangsat lu rekomendasinya"

"Si Namjoon juga ini, baru juga deket, ehhh ada si laler Dino itu, gimana kalo Namjoon lebih pilih sama Dino? Secara kan dia lebih lama deket sama Dino ketimbang deket sama aku?"

"Kamu nih lagi kesal sama Namjoon atau lagi sedih?"

"Kadang aku ngerasa ga percaya diri kalo Namjoon bakalan mau serius pacaran sama aku, kadang ngerasa ga pede kalo sampe bersaing sama Dino"

"Tunggu, lu bilang apa barusan? serius pacaran? Yaa kalo dia nembak lu, yaa pasti mau serius sama lu buat pacaran lah"

"aku sama Namjoon tuh sebenarnya pacaran cuma kerjain kalian doang. Sebenarnya sih ga ada apa-apa sama aku dan Namjoon" kata Seokjin sambil nunduk, takutnya kena tebas lidah silet Yoongi.

"Hah?!, trus lu mau dijadiin bahan pura-pura? Kita sih kesal tapi mungkin cuma bentar karna lu nipu, tapi perasaan ga bisa dimainin Seokjin"

"tumben lu kagak ngamuk karna ditipu" Seokjin melongo

"Keburu kasian gue pas lihat komuk lu"

Anying

"yaaa itu makanya aku juga bingung, udah kejebak suka. Pengen suruh dia jauh, tapikan aku suka. Makanya aku gapapa walaupun ini cuma pura-pura. Bisa deket sama dia aja aku udah seneng"

"Gue saranin berhenti sekarang. Makin sakit kalo makin lama"

"Tapi gue..ga.."

"Yoongi, ayookkk" panggil Jimin dari bawah tangga Student Center

'Gue duluan yaa Seokjin. jangan pulang malem-malem" kata Yoongi sembari berlari menuruni anak tangga menuju Jimin yang lagi duduk diatas motor, sambil main hp.











Namjoon, anak humas ga masuk kuliah, katanya surat undangan buat alumni nitip ke kamu aja dulu. Aku tunggu di Student Center yaa buat ngasih surat undangan alumni. – Seokjin Message Send

















Kini Seokjin terdiam sendiri diteras Student Center, matanya menatap matahari yang mulai terbenam dan bersembunyi. "aku tahu, aku bisa pergi sekarang. Surat undangan alumni ini rasanya hanya sebagai alasan agar aku bisa melihat dirimu. Aku tahu ini berlebihan, tapi sekali mendengar suaramu dan sekali melihat senyum itu sudah membuatku senang" Seokjin memejamkan matanya sebentar, bulu matanya jatuh dan musim semi mulai datang. Bunga pukul enam mulai mekar disudut teras Student Center.

"Seokjin hyung," terdengar suara berat dan hangat. Seokjin tahu pemilik suara itu adalah Namjoon, ia memilih diam dan tak menjawab Namjoon.

"Maaf membuatmu menunggu" lanjut Namjoon lagi, ia menggaruk tengkuk belakangnya, matanya melirik bulu mata yang bergetar dan bibir plum dan tebal yang juga bergetar.

Namjoon kemudian diam, dan berjalan mendekati Seokjin, dan berdiri disamping Seokjin.

"Kamu marah?" tanya Namjoon lagi sambil tangannya meraih tangan Seokjin.

"Apa aku punya hak buat marah?" Seokjin balik bertanya, sambil noleh dan natap Namjoon disampingnya.

Namjoon diam

"Kita ini apa? Hubungan kita cuma kebohongan. Aku yang bodoh, harusnya aku pergi dari tadi, bukan nungguin kamu  lama-lama"

"Seokjin,"

"aku mau hubungan kebohongan ini sampai disini. aku ga mau semakin jatuh cinta sama kamu. Aku mau berhenti, aku juga bakal jelasin semuanya ke teman-temanku" ujar Seokjin dengan suara yang nampak sudah mulai bergetar

"ini surat undangan untuk alumni. Terima kasih untuk hari ini." lanjut Seokjin sambil memberikan amplop surat undangan, kemudian ia melepaskan tangannya dari genggaman Namjoon dan pergi meninggalkan Namjoon dibalkon Student center.






"Bunga musim semi disudut koridor Student Center seakan menertawai kebodohanku karena bermain dengan perasaannya dan juga cinta" – Namjoon

.

.

.

TBC

Kasih prahara dulu lah yaaaa....

Jangan lupa vomment!!!

Jangan lupa vomment!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ehehe

RECOK "Instagram" ✔️ [NAMJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang