Chapter 1: Super gene

137 1 0
                                    

Sungai berbatu di lembah, seorang pemuda berpakaian hitam memegang kumbang hitam dengan kilau logam yang tampak seperti persilangan antara kepiting dan kumbang Hercules.Sambil memegang belati di tangannya yang lain, pemuda itu dengan cepat memotong cakar yang masih berjuang dari kumbang, memperlihatkan daging putih dan lembut.


Hampir tanpa ragu-ragu, pria muda itu mengisap daging dari cakar seolah-olah dia sedang makan kepiting, dan menelannya bersama-sama dengan potongan daging yang lebih keras."Kumbang hitam terbunuh. Tidak ada jiwa binatang buas yang diperoleh. Makan daging kumbang hitam untuk mendapatkan nol hingga sepuluh poin geno secara acak."


"Daging kumbang hitam dimakan. Poin nol geno diperoleh."


Suara aneh terdengar di benak Han Sen, dan beberapa data juga muncul.


Han Sen: Tidak berevolusi.

Status: Tidak Ada.

Rentang hidup: 200 tahun

.Diperlukan untuk evolusi: 100 poin geno.

Poin Geno didapat: 79.

Jiwa binatang buas diperoleh: tidak ada.

"Aku telah menerima nol poin geno dari lebih dari tiga puluh kumbang hitam berturut-turut. Aku pasti makan terlalu banyak daging kumbang hitam untuk berevolusi lebih jauh. Nol poin! Kapan aku akan menyelesaikan evolusi pertama dan mendapatkan status." Han Sen tampak frustrasi.


Lebih dari seratus tahun yang lalu, sains dan teknologi mencapai tingkat yang sangat tinggi, dan manusia akhirnya menguasai teknologi teleportasi ruang angkasa. 


Yang mengejutkan, ketika mereka mencoba untuk diteleportasi, mereka menemukan bahwa mereka tidak dikirim kembali ke masa lalu atau diteleportasi ke masa depan. 


Mereka bahkan tidak melakukan perjalanan dari satu planet ke planet lain. Dunia yang benar-benar berbeda terletak di ujung saluran teleport ruang angkasa.


Dunia yang tidak bisa dibayangkan manusia. Di dunia ini, semua cara ilmiah dan teknologi kehilangan fungsinya: senapan mesin di dunia ini bahkan tidak berguna seperti pisau baja. 


Rudal dan senjata nuklir tidak akan meledak, sama seperti tumpukan besi tua. Tidak ada peralatan mekanik atau elektronik yang berfungsi baik.


Semua jenis makhluk mengerikan menghuni dunia ini. Manusia, yang dulu berdiri di atas rantai makanan karena kebijaksanaan dan teknologi mereka jatuh ke bawah.


Tetapi ketika orang membunuh makhluk tertentu yang relatif lemah dan memakan daging mereka, mereka terkejut menemukan bahwa tubuh mereka sendiri sangat berubah dan berevolusi dengan cepat dengan cara yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan.


Apa yang membuat orang terkejut adalah bahwa di dunia ini, dengan evolusi tubuh, rentang hidup mereka juga meningkat, yang merupakan berita luar biasa bagi seluruh umat manusia.


Pada abad berikutnya, semakin banyak orang memasuki dunia ini yang disebut "Tempat Perlindungan Tuhan," secara bertahap menjadi akrab dengan aturan dunia ini, memburu makhluk-makhluknya, dan melihat tubuh mereka sendiri berevolusi. 

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 13, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Super Gene Bahasa IndonesiaWhere stories live. Discover now