Nerd Girl's feeling - 30 - Kesadaran akan cinta

12.7K 1.2K 142
                                    

Written by Shireishou

Dicopy sama persis ke: 
💖 THE BAD AND THE NERD 💖
💖 POSSESSIVE BAD BOY AND MY NERD GIRL 💖
💖 MY STALKER BADBOY 💖
💖 BADBOY'S LOVE 💖

Dicopy sama persis ke: 💖 THE BAD AND THE NERD 💖 💖 POSSESSIVE BAD BOY AND MY NERD GIRL 💖 💖 MY STALKER BADBOY 💖 💖 BADBOY'S LOVE 💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sophia masih terus melafalkan kata-kata bernada ancaman kepada Aria. Pandangan penuh kebencian terpancar di matanya.

Aria menggelengkan kepala sambil menutup telinga agar tidak mendengar kalimat kasar dari mulut ular betina. Namun, kata-kata penuh bisa itu terlanjur masuk ke dalam sukma dan terus bergema di kepala. Rasa sakitnya menggerus pertahanan diri. Gadis itu pun berlari menjauh. Tak peduli suara Ji Wook yang berkali-kali memanggilnya.

Aria berlari tanpa bisa dihentikan. Air mata tak bisa lagi dicegahnya untuk tak membasahi pipi. Semua bisikan yang terdengar bergema tak lagi masuk ke kepala. Hanya ada rasa sakit yang terus menggerus sukma.

Kepalan tangan Ji Wook terasa semakin mengerat. Hawa panas membakar dadanya melihat Aria diperlakukan buruk oleh wanita menjengkelkan seperti Sophia.

Saat itulah Axel menoleh sejenak ke arah Ji Wook yang balik membalas tatapannya. Baru saja pria bermata emerald itu hendak membuka mulut, Ji Wook memotongnya.

"Watch your step, Axel! Or I'm gonna make you pay!" Ji Wook pun segera berbalik dan menyusul Aria.

Melihat ancaman dingin pria keturunan Korea itu, membuat darah Axel berdesir. Sial! Berani-beraninya Ji Wook bertindak seperti itu kepadanya! Namun, dia tak perlu berurusan dengan pemuda itu saat ini. Ia harus bicara dengan Sophia secepatnya.

"Kau apa-apaan?!" Suara Sophia menyentak lamunan Axel.

Axel pun tersadar bahwa dia masih mencengkeram lengan Sophia kuat-kuat. Gadis pesolek itu tampak meringis kesakitan.

"Apa yang kau lakukan pada Aria?" desis Axel masih berusaha menahan murkanya. Suaranya terdengar posesif dan menyerang.

Sophia menyentak lengannya sekuat tenaga. Tangan gadis itu pun terlepas karena Axel memang membiarkan.

"Kenapa?! Itu kenyataan bukan? Wanita murahan itu merayumu dan Ji Wook bersamaan!" Wajah Sophia merah padam terlebih melihat banyak mata kini menatap mereka penuh rasa ingin tahu. Ia tak akan membiarkan Axel mengintimidasinya. Apa lagi demi wanita miskin itu!

"Dia bukan perempuan seperti itu!" Kali ini nada dingin yang menusuk terdengar.

Sophia mengangkat bahunya tak acuh. "Kau boleh bicara semaumu. Namun faktanya, dia memang wanita jalang yang merayu semua pria kaya untuk mendanai hidupnya."

Gadis itu berkacak pinggang. "Apa yang dia tawarkan untukmu? Tubuh kurus dan jeleknya itu?!"

Secepat kilat, Sophia terseret mendekat ke tubuh Axel. Pemuda itu kembali menarik lengan kiri sophia dan mencengkeramnya erat hingga pasti akan meninggalkan bekas kemerahan di kulit pucat gadis itu besok.

END Posessive Bad Boy and My Nerd Fangirl x Dunia Remaja Tanpa BatasanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang