Meet the Bad Boy 1 - Hari Pertama Sekolah

60.2K 3K 1K
                                    

WRITTEN BY PhiliaFate

Dicopy sama persis ke

POSSESSIVE BAD BOY AND MY NERD GIRL
MY STALKER BADBOY
BADBOY'S LOVE

Aria Dania Patterson berlari secepat yang dia bisa melalui lorong-lorong kosong di Crown High School

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Aria Dania Patterson berlari secepat yang dia bisa melalui lorong-lorong kosong di Crown High School. Kaki kecilnya yang bersepatu hitam menapak keras, tidak peduli bunyi yang bergema akan mengganggu kelas-kelas yang sudah berlangsung.

Dalam hati, gadis berusia tujuh belas tahun itu merutuki diri sendiri. Seandainya saja dia tidak keterusan melihat rekaman konser BTS semalam, dia tidak akan terlambat pada hari pertamanya sekolah. Bagaimana lagi, wajah sempurna Jungkook yang memenuhi layar ponsel, selalu sukses membuat Aria ingin selama mungkin memandangi biasnya.

Boleh 'kan kalau berharap oppa Jungkook jadi pacarnya?

Aria mengerucutkan bibir mungilnya. Bukan saatnya untuk melamun. Dia harus tiba di kantor kepala sekolah sebelum namanya dicoret dari daftar siswa. Dia menambah kecepatan berlari. Keringat mengucur deras, melunturkan bedak bayi yang dipakai sekadarnya, sementara kacamata berbingkai hitam melorot hingga ke hidung tanpa sempat diperbaiki. Dia terlalu sibuk memeluk buku-buku pelajaran dan barang-barangnya untuk dimasukkan ke loker. Rambut hitamnya yang lebat dicepol apa adanya, membiar beberapa helainya jatuh tidak beraturan.

Brak!

Gadis kecil itu terlempar mundur dan terduduk di lantai setelah menghantam sesuatu yang kukuh. Pelukannya terhadap barang-barang lepas, membuatnya berhamburan di atas lantai. Buku, alat tulis, dan beberapa postcard hadiah eksklusif tergeletak begitu saja di lantai.

"OPPA!" jerit Aria langsung mengamankan foto-foto Jungkook dan memastikan bahwa benda kesayangannya itu baik-baik saja.

"Ck!"

Aria mengangkat kepalanya dan melihat bahwa dia bukan menabrak sesuatu tapi seseorang. Jantung gadis itu berhenti selama sepersekian detik. Di hadapannya, berdiri seorang pemuda jangkung dengan kaus hitam bergambar tengkorak dan jaket denim. Rambutnya dicat pirang dengan potongan pendek dan memakai celana jin yang sobek di beberapa tempat.

Untuk sesaat, Aria tertegun, terpesona oleh mata hijau yang menyihirnya. Mata tajam yang dinaungi oleh alis tebal berwarna cokelat gelap. Mata itu menyipit tidak senang sebelum melengos pergi, meninggalkan Aria seorang diri tanpa permintaan maaf, tanpa uluran tangan untuk membantunya berdiri.

Gadis itu tersadar dan merengut sambil memunguti barang-barangnya dan memandangi punggung lebar yang berjalan menjauh. Ingin sekali dia berteriak dan menendang pemuda kurang ajar itu, tapi dia kembali ingat tujuannya.

"Aku terlambat!" seru Aria sebelum kembali berlari.

Dia tiba di depan sebuah pintu bertuliskan kepala sekolah sambil terengah-engah. Dalam hati dia bersyukur tidak sampai tersasar di sekolah paling elit di kota New York. Sekolah yang hanya ditempati oleh anak pejabat penting atau pengusaha super kaya.

END Posessive Bad Boy and My Nerd Fangirl x Dunia Remaja Tanpa BatasanМесто, где живут истории. Откройте их для себя