15

473 55 0
                                    

"Malam yang berkesan dalam hidup."

.

.

.

Setelah hadir dalam wawancara bersama majalah terkenal di kota, keduanya pun mengatakan akan mencoba dunia pemotretan kedepan nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah hadir dalam wawancara bersama majalah terkenal di kota, keduanya pun mengatakan akan mencoba dunia pemotretan kedepan nya. Tapi tentu saja, Elvina akan memilah jadwalnya karena berhubungan dengan waktu Dirga untuk menyelesaikan skripsi.

Ketika ditawari tentang kerja sama dengan majalah itu, Elvina menjawab iya dan mereka bersiap akan memulai pemotretan minggu depan dan untuk edisi terbatas minggu depan.

Ternyata, isi wawancara tersebut telah di publish dalam halaman majalah tersebut di internet. Tak hanya itu, mereka juga mengunggahnya dalam beberapa akun sosial media resmi mereka. Karena itu, semakin banyak netizen yang membanjiri kolom komentar dan juga mengikuti Elvina dalam akun sosial medianya.

Saat ini, keduanya hadir dalam kampus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat ini, keduanya hadir dalam kampus. Elvina memiliki kelas, sementara Dirga harus meminta penilaian skripsi pada dosen nya. Mereka berjalan berdua mengenakan masker. Bukan karena mereka sombong kini tengah menjadi perbincangan anak kampus, tapi karena mereka juga memiliki waktu pribadi mereka sendiri. Dan mereka berharap dengan penampilan mereka hari ini, tak ada mahasiswa ataupun masyarakat yang meminta waktu untuk berfoto bersama.

Elvina dan Dirga berpisah didepan kelas Elvina tanpa mengucapkan apapun. Keduanya hanya saling mengibarkan senyuman melalui mata dan tangan mereka yang men-dadah satu sama lain.

Elvina pun masuk ke dalam kelas, dan sempat menyapa beberapa teman nya yang menyapa padanya pagi ini dengan senyuman melalui mata. Kemudian Elvina duduk di bangku nya, yang berada di tengah ruangan.

Sembari menunggu sang dosen, Elvina bermain ponselnya. Ia memiliki tugas untuk mengingatkan pada pengikutnya, bahwa majalah mereka akan terbit minggu depan.

uniqueness//hunlisa✔Where stories live. Discover now