31. Forbidden Kiss

3K 242 24
                                    

🌺🌺🌺

Deze afbeelding leeft onze inhoudsrichtlijnen niet na. Verwijder de afbeelding of upload een andere om verder te gaan met publiceren.

🌺🌺🌺

Kyuhyun menjadi bimbang. Dia bimbang karena berita mengejutkan ini. Bahkan sudah lebih dari dua hari dia menenggelamkan dirinya pada pekerjaan berharap seluruh keraguan di hatinya hilang.

Kau ingin aku menggugurkannya?

Pesan yang dikirimkan Eunhee pagi tadi sungguh tidak biasa. Kyuhyun mencoba untuk tidak memperdulikan pesan itu dan menganggapnya hanya sebagai bahan candaan belaka. Ayah mana di dunia ini yang tega membunuh darah dagingnya sendiri. Hanya karena dia belum siap bukan berarti dia tidak menerima anak itu kan? Saat memikirkan semua itu dia sedang duduk bersandar di kursi kebesarannya sambil memijat keningnya.

Beberapa minggu ini jujur saja Kyuhyun sering merasakan sakit kepala. Bukan hanya karena berita kehamilan Eunhee, proyeknya dengan TS Tech. yang harus terhenti sementara karena direktur barunya Oh Jun Ho sedang melakukan perjalanan bisnis ke Eropa membuatnya harus memutar otak lagi. Sebenarnya bisa saja dia melakukannya sendiri, tetapi karena Jun Ho memiliki standart yang tinggi dalam merancang sesuatu dia tidak bisa melakukan apa yang dia mau. Selain itu, staff TS Tech. juga tidak mau membantunya jika direktur mereka Oh Jun Ho tidak ikut andil dalam perencanaan acara.

Kyuhyun yang sudah memiliki lebih dari lima tahun pengalaman dalam bidang ini sangat mengetahui hal tersebut sehingga dia harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu dan sebisa mungkin mengikuti prosedur yang telah mereka berdua sepakati.

Oh Jun Ho, jika dia menyebut lagi nama itu, matanya langsung refleks melihat ke arah di mana Eunhee berada. Jujur saja dia masih belum bisa terima dengan sikap Eunhee di depan pria berkaca mata itu. Meskipun Kyuhyun sudah berjanji untuk melupakan segalanya, menurutnya apa yang dilakukan Jun Ho pada Eunhee hari itu tidaklah masuk diakal. Kyuhyun jadi merasa penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi diantara kedua di masa sekolah menengah dulu, dan bagaimana seorang Oh Jun Ho bisa meninggalkan kesan yang begitu dalam pada istrinya.

Ponsel. Layar ponsel model terbaru yang Kyuhyun beli bersama Eunhee itu menyala. Terdapat pesan masuk dari sekertaris Oh Jun Ho. Dia membuka pesan itu dengan segera.

Tuan Oh Jun Ho sudah tiba di Korea kemarin malam. Beliau ingin bertemu direktur hari ini, apa direktur bisa?

Kyuhyun yang tadinya ingin membalas pesan itu akhirnya meletakkan kembali ponselnya ke atas meja. Lalu menatap Eunhee yang tengah duduk di depan komputernya dari balik dinding kaca kantornya dengan seksama. Ponselnya tiba-tiba beberbunyi lagi. Kali ini sebuah telepon masuk. Kyuhyun menjawab teleponnya dengan setengah hati. Itu adalah Sekertaris dari Oh Jun Ho.

Beberapa saat kemudian, Kyuhyun sudah menutup panggilan teleponnya, dia berdiri terdiam sambil memejamkan mata sesaat. Dia menghembuskan napas sebelum akhirnya buru-buru mengenakan mantelnya dan keluar dari kantornya.

Tempat yang dia tuju adalah Rumah Sakit Seoul Samsung Hospital. Dia memastikan nomor kamar yang dia terima dari Sekertaris Oh Jun Ho sebelum masuk ke dalam kamar VIP rumah sakit itu. Ada seorang lelaki paruh baya yang membelakanginya dan dia kenali sebagai ayahnya, tampak sedang bercengkrama dengan Oh Jun Ho yang berbaring sambil mengenakan seragam pasien, sesekali terlihat tawa ringan keluar dari mulut keduanya. Kyuhyun menghampiri tempat tidur itu, membuat Oh Jun Ho dan ayahnya menoleh bersamaan.

Best WeddingWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu