6. A Mysterious Present

2.6K 231 22
                                    

🍀🍀🍀

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍀🍀🍀

Tidak banyak yang bisa Eunhee katakan pada ketiga temannya itu, dia hanya menjawab pertanyaan yang diajukan bertubi-tubi dengan kata 'Iya' dan 'Tidak'. Saat itu sebenarnya dia tengah berhati-hati dengan ucapannya, takut-takut dia malah membocorkan masalah pernikahan kontraknya ini.

Utusan dari stasiun televisi KBC datang menemui Kyuhyun dan memakan waktu kurang lebih tiga puluh menit, selama menunggu Eunhee menghabiskan waktunya dengan mengelilingi kantor baru itu.

"Kami akan menghubungi anda secepatnya pak, senang bisa bekerja sama bersama anda." dari ruang direktur yang terbuka tiba-tiba Kyuhyun beserta beberapa tamunya keluar bersama. Matanya melihat sekilas ke arah Eunhee lalu memberikan kode untuknya agar masuk ke dalam dan menunggunnya.

Eunhee harus menunggu lagi selama sepuluh menit sampai akhirnya pintu ruangan direktur itu terbuka dan Kyuhyun muncul dari sana.

"Aku sudah membahasnya tadi kan? Yang perlu kau lakukan hanya menandatangai kontraknya. Dan jangan protes!" Kyuhyun memberikan tatapan peringatan pada Eunhee dan melemparkan kertas berisi kontrak yang sudah dia tanda-tangani pada Eunhee yang duduk di hadapannya.

"Begini caramu memperlakukan istrimu? Apa-apaan ini?" Eunhee tidak bisa menahan tawa dan menyingkirkan kertas itu dengan ujung jari telunjuknya.

"Seharusnya kita tanda tangani kontrak baru menikah. Baru begini saja sudah terlihat kau membenciku. Bagaimana harus berakting ke depannya nanti?" lanjut Eunhee kesal.

Kyuhyun menatap Eunhee dengan tajam.

"Jadi apa mau mu? Apa aku harus memberikannya dengan baik-baik begitu? Dan berkata yang manis-manis?"

Eunhee mengangguk pelan, lalu kembali mendorong kertas itu dengan ujung jarinya.

"Lakukan!"

Kyuhyun mendesah pelan sebelum akhirnya menarik kertas itu dan menaruhnya dengan pelan di hadapan Eunhee lengkap dengan pulpennya. Tidak lupa dia menyunggingkan senyum terpaksanya dan berkata, "Min Eunhee istriku, ini adalah kontrak kita. Silahkan baca dan tanda tangani YA!"

Eunhee yang senang mengembangkan senyumnya. Di dalam hatinya dia bersorak karena berhasil membalas perbuatan Kyuhyun yang semena-mena padanya.

"Yah, semua peraturan ini tidak ada masalah kok. Intinya aku hanya perlu menandatanganinya kan?" Eunhee mengatakan itu dengan nada menggoda.

Kyuhyun yang geram hanya mampu menghela napasnya.

"Kau mau tanda tangani atau tidak itu urusanmu." jawab Kyuhyun pasrah.

Eunhee tertawa, lalu mengambil pulpen yang ada di meja sambil berkata, "Kenapa suamiku ini cepat sekali marah sih? Aku sudah menandatangani-nya. Silahkan dilihat."

Kyuhyun tidak bisa menyembunyikan senyumnya begitu melihat nama Min Eunhee sudah tertera di atas kertas bermaterai itu.

"Jadi aku harus pindah hari ini juga?"

Best WeddingWhere stories live. Discover now