11. In a Bad Mood Right Now

2K 213 37
                                    

🍀🍀🍀

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍀🍀🍀


Acara kencan bersama klien gelombang pertama E2A Blind Dating Agensi dilaksanakan hari ini. Sejak pagi buta Eunhee yang tampak ikut mempersiapkan tempat kencan berbicara dengan nada tinggi. Apalagi pada Kyuhyun. Saat Kyuhyun datang ke tempatnya dan menanyakan daftar peserta saja Eunhee langsung emosi dan akhirnya mereka bertengkar. Kyuhyun mengamati Eunhee dari kejauhan dengan pandangan heran, sementara ketiga temannya dan staf lain menatap mereka berdua dengan tatapan khawatir. Sekarang giliran Hee Jin yang terkena kemarahan Eunhee.

"Hee Jin-ah bukannya kemarin kau bilang akan mengurus ini? Tapi kenapa belum beres juga? Apalagi ini, makanan ini bukan yang aku pilih kemarin! Kau tidak konfirmasi dulu ya?"

"Eonni..."

Keringat dingin mengucur dari wajah Hee Jin mendengar amarah Eunhee. Matanya melirik sedikit ke arah Hu Joon yang berdiri di sampingnya sambil menggeleng pelan.

Kyuhyun masih memperhatikan Eunhee dari kejauhan, sambil memegang pipinya dia teringat dengan kejadian kemarin sore. Setelah Yoona mendapatkan buket bunga yang dilemparkan Min Joon dan istrinya, perempuan itu mengumumkan rencana pernikahannya bersama Donghae. Saat itu dirinya yang kesal melampiaskan kemarahannya melalui wine-wine yang di sediakan. Kyuhyun sampai lupa bahwa kadar toleransi alkoholnya rendah. Dia mulai panik karena rasa pusing menyerangnya dengan tiba-tiba. Saat melihat Eunhee yang mendekat ke arahnya, dia baru menyadari sesuatu. Dia memang tidak pernah berpikir bahwa wajah Eunhee itu cantik, karena dia pernah melihat perempuan yang menurutnya lebih cantik dari Eunhee. Tapi begitu dia memperhatikan mata perempuan yang berbalut gaun putih tanpa lengan itu, Kyuhyun sadar ternyata Eunhee... sangat cantik. Dia benar-benar menyesali tidak pernah menyadari hal itu sebelumnya.

Kulitnya yang putih bercahaya di bawah lampu terang lobi, tubuhnya yang ramping dengan wajah bulat yang terbungkus pipi merona merah dan rambut sebahu itu seperti memanggilnya untuk menyentuhnya. Apalagi saat matanya melihat bibir merah ranumnya yang seolah menantangnya, instingnya mengatakan untuk mencicipi bibir itu selagi bisa. Menurut Kyuhyun, mencium Eunhee bukan berarti dia menyukai perempuan itu, sebagai laki-laki dia hanya mengikuti instingnya saja. Tapi saat ini dia semakin khawatir Eunhee akan terluka karena apa yang telah dilakukannya, kenyataan bahwa Kyuhyun telah menciumnya dan dia telah melewati batasnya membuat Kyuhyun semakin frustrasi.

"Eonni, kemarin siang aku kan sudah hubungi eonni. Eonni menyuruhku mengurus semuanya, makanan yang eonni minta tidak bisa di buat hari ini, makannya aku meminta koki mengganti menunya."

Eunhee melirik Hee Jin tajam, perempuan itu baru saja akan menumpahkan kekesalannya ketika Kyuhyun datang dan memegang pundaknya.

"Sudah cukup."

"Kau ini apa-apaan sih!"

Eunhee menepis tangan Kyuhyun yang berada di pundaknya lalu memalingkan wajahnya. Enggan menatap mata Kyuhyun.

Best WeddingWhere stories live. Discover now