19. Yoona Seems to be Drunk

2.2K 245 62
                                    

🍀🍀🍀

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🍀🍀🍀

"Siapa yang dat..."

Eunhee bertanya dengan hati-hati sambil mendorong pintu dengan tangannya, tapi kata-katanya langsung tersangkut di tenggorokan. Kyuhyun saat itu sedang mencoba membangunkan Yoona yang pingsan di pelukannya, sorot matanya yang berubah khawatir membuat Eunhee merasa dirinya seperti dijatuhkan dari ketinggian. Apa yang dilakukan perempuan itu disini? Di malam hari begini? Pikir Eunhee sambil matanya menatap pemandangan di hadapannya itu dengan tatapan tidak percaya.

"Dia pingsan!"

Eunhee menggigit bibirnya. Entah kenapa dia merasa ragu untuk mendekat ke arah Kyuhyun.

"Bantu aku cepat!"

Setelah mengatakan itu pada detik berikutnya Kyuhyun sudah mengangkat tubuh Yoona dengan kedua tangannya dan melewati Eunhee yang membuka pintu lebar-lebar.

Malam semakin larut, hujan masih turun dengan derasnya. Suara tetesannya saat menyentuh kaca terdengar dari celah-celah jendela. Eunhee duduk sambil menghela napas, dia bersandar pada kursi dengan matanya yang tidak pernah lepas dari sosok perempuan yang tengah tertidur di depannya. Dia baru saja selesai mengganti pakaian basah Yoona dengan pakaian miliknya. Saat itu Kyuhyun masuk sambil mematikan sambungan teleponnya lalu menghampiri Eunhee dan menyentuh pundaknya.

"Apa itu Donghae yang menelepon?" Eunhee bertanya sambil mendongakkan kepalanya ke arah Kyuhyun.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya pelan lalu mengalihkan pandangannya ke arah jendela.

"Donghae bilang dia akan segera menjemput sunbae, tapi sepertinya tidak malam ini."

"Jadi dia akan menginap?" Eunhee bertanya sambil mengecilkan suaranya.

Kyuhyun mengangguk.

"Sepertinya dia mabuk." Kyuhyun memperlihatkan ekpresi murung di wajahnya. Masih terbayang di pikiran Kyuhyun dengan jelas perempuan bernama Yoona itu menangis terduduk di depan apartemennya. Apa yang terjadi? Dia sangat penasaran.

"Ya sepertinya begitu... apa yang dikatakan Donghae?"

"Dia tidak mengatakan apapun, dia hanya meminta kita untuk menampung Yoona sementara waktu sampai dia datang menjemput."

"Benarkah?"

"Apa kau keberatan dia menginap disini?"

Kyuhyun menatap Eunhee dengan sedih. Dia jadi merasa bersalah karena sudah menyetujui permintaan Donghae tanpa mendiskusikannya dahulu dengan Eunhee. Dia tahu Eunhee merasa tidak nyaman dengan kehadiran Yoona disini, apalagi Eunhee tahu dia pernah menyukai Yoona sebelumnya.

"Tidak... Hanya saja entah kenapa aku jadi merasa sedikit..." Eunhee menghentikan perkataannya sambil menatap ujung kakinya.

"Kenapa? Kau tidak suka dia disini?"

Best WeddingWhere stories live. Discover now