27. I Have No Interest in Kids

2.6K 263 45
                                    

🍀🍀🍀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍀🍀🍀

Senin pagi, di kantor E2A Blind Dating Agensi heboh dengan berita pernikahan mendadak salah satu karyawannya Kim So Yong, yang lebih mengejutkannya lagi adalah ternyata So Yong sudah menjalin hubungan diam-diam bersama Hu Joon dan bahkan tengah mengandung anaknya.  Saat itu Hee Jin yang masih tidak percaya menampakkan wajah kesalnya sambil menatap lekat-lekat meja kerja Hu Joon yang kosong.

"Mereka bilang sudah menikah?" tanya Dae Gun kepada Hee Jin saat melihat salah satu anak buahnya itu merengut kesal.

"Aku tidak tahu!"

"Aku dengar mereka sudah meresmikan pernikahannya kemarin." sahut Daegun pelan.

"Aku tidak tahu kalau mereka berkencan." jawab Hee Jin.

Mereka berdua saling berpandangan sebelum akhirnya menjatuhkan pandangannya pada Eunhee.

"Aku tidak tahu kalau Hu Joon itu ternyata laki-laki!" celetuk Eunhee yang berdiri tepat di samping Dae Gun. Dia mengedipkan sebelah matanya lalu duduk dengan tenang di mejanya.

"Siapa yang tahu anak polos seperti itu ternyata bejat begini?"

Hee Jin menganggukkan kepalanya saat mendengar ucapan Dae Gun.

"Dia itu benar-benar laki-laki ya?"

Eunhee berhenti berbicara selama beberapa saat ketika matanya menangkap sosok So Yong yang berjalan mendekat ke arah mereka, lalu dia melanjutkan kalimatnya dengan mata berbinar. "Aku benar-benar bangga padanya. Dia itu adalah sosok pria sejati. Iya kan So Yong-ssi?"

So Yong yang saat itu masuk ke dalam ruangan dengan wajah seperti senja menelan ludahnya dengan susah payah. Lalu, dia berjalan dengan cepat ke arah Eunhee "Manager, maafkan aku!"

"Maaf untuk apa? Untuk kisah cinta diam-diam kalian?"

Mendengar pernyataan Dae Gun, Eunhee tertawa kencang. Dia tahu makna sebenarnya kata-kata yang diucapkan Dae Gun, semua itu hanyalah gurauan semata untuk menggoda So Yong.

"Eunhee-ya, ngomong-ngomong apa kau tidak ada rencana menyusul So Yong?"

Saat mengatakan itu, Dae Gun melirik sedikit ke arah Hee Jin.

"Benar, ini sudah bulan keberapa kalian menikah?"

Eunhee seketika membeku. So Yong dan Dae Gun yang ada disana ikut terkejut mendengar pertanyaan yang dilayangkan Hee Jin sehingga mereka tidak berani menimpali lagi.

Best WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang