Season 2 : #eps 1

1.7K 145 1
                                    

Author bakal lanjutin karya kakak sampai ada dukungan suara dari teman2 sekalian.. Mohon bantuannya..
Happy reading..

______________________________

Suara kicauan burung pagi menghangatkan musim hujan. Meneteskan air hujan yang berada diatas pohon layaknya kehidupan ke sembilan anak keluarga Mukami, Sakamaki, dan Tsukinami yang mencari keberadaan dirinya yang menghilang sejak kala perumbuhan mereka mulai mendekati umur masa remaja. Chris Mukami, yang sedari tadi membaca buku tidak pernah merasa bosan dengan buku. Itu sebabnya, Chris terbawa oleh ayahnya. Sinar matahari yang tidak pernah terlihat hanya menampilkan gumpalan awan hitam disertai hujan yang membuat (y/n) agak ketakutan meskipun didalam kamar sekalipun. Ruki yang melihat hal itu hanya mendesah lemah pada istri kesayangannya itu. Tidak ada kata lain selain "aku benar-benar menyukai senyumnya". Suara gemercik dari tetesan air dan suara langkah kaki Chris membuat Ruki sekaligus (y/n) bangun dari tidurnya. Ikuzu yang menatap tajam Chris hanya bisa berdecih lalu kembali kedalam kamarnya. Chris hanya tertawa kecil melihat adiknya yang mulai dewasa sekarang.

Chris pov

Aku benar-benar Lelah dengan kebiasaan adikku yang selalu saja menantangku belakangan ini. Aku berjalan ketempat ibuku, (y/n) berada. Aku langsung menyapa (y/n).

"Ibu.. Pagi.." sahutku sambil memeluk erat tubuh lembut ibuku.

"Pagi.. Sayang.. Ada apa kemari? Apa ada masalah antara kau dengan Ikuzu?" tanya (y/n)

"Aku tidak ada masalah kok dengan Ikuzu. Ikuzu kan adikku.. Aku harus menyayanginya.. Begitu juga dengan ayah dan ibu tentunya.." aku tersenyum seperti biasanya.

"Chris.. Ibu memang lelah, tapi, kau juga harus melawan Ikuzu untuk memperoleh sedikit kekuatan" (y/n) tersenyum tipis.

_____________TBC_________

Jangan lupa vomment, Vote, and tinggalin jejak disini yak..

Pai pai~ •.•

my story with my imouto [diabolik lovers chara x Imouto!readers] [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang