kesedihan masa lalu yang pudar

2.7K 314 7
                                    

Hy readers! Kali ini kakak mau namatin karya kakak yang satu ini.. Jangan lupa tinggalkan jejak dan vote commentnya ya..? :)
.
.
.
.
Happy reading.. :)

______________________TBC____________

15 tahun kemudian..

Kau mulai beranjak dewasa dan tidak ingin kakakmu over proctetive padamu. [Your name] melihat kaca jendela rumahnya yang baru. Ya, [Your name] pindah karena kakak-kakaknya yang akan pergi ke kediaman ayah mereka.

°Flashback on°

Kau melihat wajah-wajah terakhir kakak-kakakmu sebelum kau pergi. [Your name] memeluk Reiji dengan erat karena [your name] tidak ingin sendirian. Tapi, Reiji melepas tanganmu dan air mata reiji membasahi pipinya.

"Kakak..." panggilmu. Reiji hanya diam melihatmu yang akan menangis.

Reiji langsung mengelus [hair color] mu lalu menyuruhmu masuk kedalam limosin barumu itu. Kau hanya pasrah lalu pergi memasuki limosin itu dengan keadaan dirinya yang tiba-tiba bersikap dingin.
Reiji dan yang lainnya saat itu menggangapmu tidak ada di kehidupan mereka.

°Flashback end°

Kau merasa sedih mengenang kembali masa lalumu yang mulai pudar. Tapi, semua itu sia-sia, kau hanya diam didalam rumah barumu tanpa berkata-kata apa-apa setelah kakak-kakakmu yang mulai menghianatimu selama ini. Ditengah kesibukanmu, seseorang mengetuk pintu rumahmu. Karena tidak ingin malas akhirnya kau membuka ganggang pintumu lalu melihat sebuah kardus dengan berisi 5 kucing.

'Jantan ya.. Hmm.. Kubawa masuk saja..' batin [Your name] lalu mengangkat kardus itu yang berisi kucing-kucing itu kedalam rumahmu. Tak lupa, kau menaruh kardus itu disebelah sofamu itu. Kau tidak menyadari bahwa 5 kucing tadi adalah seorang vampire dari clan Mukami.
Kau melihat kucing-kucing itu dengan perasaan senang lalu menggendong mereka berlima. Kucing-kucing itu hanya melihatmu. Kau hanya diam dan masih menonton tv mu.
Kou, azusa, ruki, yuma, dan shuu Tsukinami (tambahan :))
Melihatmu dengan keadaan mereka terus-menerus menyuruhmu mengusap bulu halus mereka itu dan kau tersenyum lalu mengelus kelima kucingmu itu dengan lembut.

'Nyaww.. Meong~' kucingmu yang berwarna kuning golden itu ingin makan.

Kau langsung menyiapkan makanannya. Kau ragu, kenapa kucing-kucingmu ini tidak mau memakan ikan mentah? Ya, mungkin karena mereka berbeda dari yang lain. Setelah memberi kucing-kucingmu makan, seseorang mengetuk pintumu. Tampak seorang pemuda dengan rambut kuning pirang itu menatapmu lalu tersenyum.

"Ohayou~ my queen~" kata pemuda itu. Dan pemudanya adalah
.
.
.
.
.
*suara drum*
Selamat kepada.. Hazuki kurukara.. Karena yang comment ndak ada yang memilihnya..

Oke.. Back to story..

Hazuki menatapmu sambil menyibak [Hair color] mu dengan tatapan menggoda. Kau hanya diam dan langsung melirik Hazuki sebentar.

"Kau itu hanya temanku, Hazu.." sahut [Your name]
Hazuki hanya tersenyum kecut melihatmu mengeluarkan rona merah di pipimu. Kau langsung melirik kearah lain agar kau tidak bertambah malu. Ya, [Your name] dan Hazuki sudah berpacaran selama 2 bulan dan kau merasa terlindungi berkatnya.

'Aishiteru na.. Hazuki-san..' batinmu lalu tertidur dipangkuan pacarmu itu.

___________________TBC__________

Shuu Tsukinami : oi :v author.. Kok gua ikut-ikutan sih jadi kucing jadi-jadian?? OOC aku keleus~
Author : sorry.. :v masa pubertas karya yang dikit bacanya..

Jadi jangan lupa vote and comment..
See ya.. :)

my story with my imouto [diabolik lovers chara x Imouto!readers] [✔]Where stories live. Discover now