secret

6.9K 1.2K 89
                                    

Jessica masih marah-marahin Jongin, Jaehyun sama Jiho masih asik nontonin dari lantai atas, dan Jongin masih berlutut di lantai.

Mana sih ini katanya Jaehyun mau bawa pasukan. Tapi Jongin udah abis aja sama Mbak Jess seorang.

Krystal terus-terusan nangis dari tadi dan akhirnya jatuh ke lantai, ikut berlutut juga didepan Jongin.

"Udah, jangan kaya gini lagi, aku nggak sanggup." Kata Krystal sambil sesenggukan, "We both broken, Jongin. Ngeliat kamu kaya gini bikin aku sakit juga, jadi please, stop."




"Waduh cewek lo shock nggak tuh pertama kali ketemu langsung liat drama rumah tangga lo?" Tanya Mingyu.

"Ya shock lah my love ampe bengong," Jawab Jaehyun sambil naro rokoknya, "dia pikir kakak kakak gue tuh anggun, terus nggak banyak drama. Eh si brengsek Jongin kemaren pake nyamperin berlutut segala."

Ini cowok-cowok kerjaan ngegosip mulu heran.

Kemarin setelah drama ini itu, Krystal dan Jongin nangis berduaan, Jaehyun dan Jiho sepakat buat narik Mbak Jess menjauh agar keadaan nggak semakin rusuh.

Karena mau bagaimanapun ini tetap masalah Jongin dan Krystal berdua. Semua orang boleh bersimpati tapi yang menjalani dan memutuskan tetep mereka berdua.

Agak emosi sih Mbak Jess, Jaehyun aja sampe sempet kepukul mukanya. Tapi mau gimana lagi, kasian juga liat Jongin.

Jaehyun, Jessica, maupun Jiho nggak tau Jongin dan Krystal ngomongin apa dan apa kesepakatan mereka sampai akhirnya Jongin pulang dengan damai — dengan cincinnya.

Krystal nggak mau cerita apa-apa dan langsung masuk kamar, bahkan sampai hari ini dia masih nggak mau cerita.

Katanya ada yang harus diselesaikan dulu sebelum cerita, biar nggak menggiring opini. Jongin emang salah, tapi selain Krystal sendiri, nggak ada yang boleh sebenci itu sama Jongin.

Krystal sendiri yang bilang. Soalnya katanya dosanya itu berputar diantara Jongin — Krystal — Jennie. Yang nggak merasa didosain nggak perlulah nambah nambah ikut benci segala.

Gitu, katanya.

"Padahal aku penasaran Kak Krytal ngomong apa huhuhu." Kata Jaehyun, masih sok manja.

"Emang ya, Kak Krystal tuh udah cantik, cerdas lagi. Beresin masalah gini pake kepala dingin tuh susah loh tapi dia masih meyakinkan orang untuk nggak benci sama Jongin. Sayang banget gue sama Kak Krystal." Kata Doyoung, yang langsung ditoyor Jaehyun.

"Apaan sih lu sayang sayang sama Kakak gue?"

"Yeeeeh posesif amat."

"Tapi tapiiiiii," Jaehyun memulai pembicaraan lagi. "Gue denger Bang Jongin bilang Bang Sehun tuh lebih bajingan. Penasaran hambaaaaaaa."

Ada satu manusia yang diem, dan dicurigai oleh Jaehyun.

"Heh, Jon. Lo kan pernah ikut EF sama Bang Sehun? Tau nggak dia kenapa?"

Emang paling enak mengorek aib lewat Johnny tuh. Selain karena kenal sama hampir semua orang dan anak anak hits, Johnny juga suka nggak bisa jaga rahasia.

Ya gimana anak anak tongkrongan nggak ngegosip.

"Ah jangan ah masalahnya itu bukan aib Sehun doang tapi aib cew — yang lain juga." Jawab Johnny, hampir aja keceplosan.

Home - Jaehyun, Krystal, JessicaWhere stories live. Discover now