Part 12

2.2K 182 12
                                    

6 Bulan kemudian :

Hari ini adalah hari kelulusan bagi siswa-siswi kelas 12. Dimana saatnya mereka akan berpisah sekolah dengan teman-teman satu sekolah dan guru-guru mereka.

"Wah, aku tidak menyangka bahwa mereka sudah lulus. Aku ikut bahagia" Jelas Huin sambil menatap para siswa-siswi kelas 12 yang berada di aula.

"Nde, aku juga senang mendengar bahwa mereka semua lulus"

"Kajja! Kita kekelas. Aku lelah berdiri terus"

"Nde, kajja!"

Beberapa saat kemudian, para orang tua murid-murid kelas 12 pun datang satu persatu untuk menyaksikan kelulusan putra-putri mereka, benar-benar sangat ramai.

"Tidak kusangka, Dahyun dan Sanha telah lulus. Mereka terlihat sangat menikmati moment ini" Jelas Soonyoung sambil tersenyum.

"Aku juga, hyung. Mereka sudah bertambah dewasa sekarang" Jelas Seokmin yang duduk disebelah kiri Soonyoung.

"Perlukan kita merayakan kelulusan mereka?" Tanya Seungkwan semangat.

"Ini bukan kelulusan kita, Kwan. Kau seperti akan merayakan kelulusan kita dulu" Ucap Jeonghan sambil tertawa.

"Aku hanya merindukan masa-masa itu, hyung. Setidak nya kita bisa berbahagia bersama"

"Itu bukan ide yang buruk juga, bagaimana jika merayakan kelulusan mereka dengan liburan? Kurasa itu tidak buruk?" Saran Jisoo.

"Woah! Pandai sekali kau, hyung. Apa kalian setuju?" Ucap Jun.

"Setuju saja, tetapi kita harus memberitakan hal ini dengan anak-anak kita terlebih dahulu. Ini adalah acara kelulusan mereka, bukan kita" Tegas Seungcheol.

"Seungcheol hyung selalu terbaik!"

.

SEVENTEEN FAMILY

.

"Kira-kira siapa yang akan menempati posisi pertama di kelas kita? Tebak!" Ucap Jaehyun pada Mingyu.

"Untuk urutan 1 berdasarkan seluruh kelas 12 maka aku akan bisa menjawab bahwa itu Kim Namjoon, tetapi untuk kelas kita, aku tidak bisa mengira nya" Jelas Mingyu.

"Nde, itu benar. Terlalu banyak siswa pintar dikelas kita, hingga kau mulai bersaing dengan mereka. Kau sungguh berubah, teman!" Ucap Jaehyun sambil mengancungkan jempolnya pada Mingyu.

"Aku tidak mungkin seperti ini jika bukan karena dia" Batin Mingyu.

Setelah seluruh kelas 12 dan orang tua mereka masing-masing telah datang dan berkumpul, upacara kelulusan pun dimulai. Setelah melewati beberapa acara yang melelahkan, sudah saat pembacaan nama-nama murid yang berprestasi.

"Saya akan membacakan beberapa nama murid yang berhasil mendapatkan peringkat tahun ini. Di urutan 3 tingkat seluruh kelas 12 adalah Ahn Hee-yeon (Hani) dari kelas 3-1, di urutan 2 adalah Kim Mingyu dari kelas 3-3, dan yang berada di urutan 1 adalah Kim Namjoon dari kelas 3-2. Saya ucapkan selamat! Silahkan maju untuk mengambil penghargaan"

Orang-orang yang berada disitu pun terkejut sekaligus terheran. Hei! Kim Mingyu itu adalah murid terbodoh dikelas, bagaimana bisa mengganti posisi Hani di peringkat 2.

SEVENTEEN FAMILY✔Where stories live. Discover now