Caithlyn

13 4 0
                                    

    Wattpadesurd, suatu grup absurd yang sukses bikin aku terhibur selama 1 tahun terakhir. Aku nggak mungkin bisa menggambarkan betapa asiknya berada di grup absurd yang berisi anak-anak abnormal yang memiliki kadar humor di bawah rata-rata ini. Menyenangkan, tapi sungguh kadang membuatku bertanya, "Kenapa sih, stucknya sama orang-orang dengan selera humor sereceh ini?" Alay banget ya? Tapi tenang, itu mungkin hanya menggambarnya sepersekian juta dari kealayan dan keanehan group ini.

    Masuk sebagai member setelah ikut even anniversary Wattpadesurd bikin aku pengen masuk sebagai admin. Jadi, ya gitu deh. Akhirnya daftar admin setelah sebulan atau dua bulan sebagai member. Ajaibnya, keterima. Setelah dicerca habis habisan di wawancara dan di grup tentunya. Selama hampir 1 tahun ini, sepertinya banyak sekali kejadian yang nggak mungkin bisa diceritakan ulang sama kata-kata manusia cetek dari planet luar ini. Mulai dari event Vacanza Con Wattadesurd yang menguras tenaga, pikiran, jiwa, raga, dan batin sampai seleksi member dengan jutaan ghibah yang terjadi, sepertinya terlalu panjang untuk dijabarkan di sini. Jadi, mari mulai diacara pertamaku di Wattpadesurd, Vacanza Con Wattpadesurd, ini adalah acara paling asoy geboy mujaer gitu, persiapannya tuh seperti main roller coaster, sibuk rapat sana sini, cari media partner dan sponsor sana sini, menyibukkan diri dengan hadiah (waktu itu aku sie hadiah). Uh lala, dihantuinya tuh sampai sekarang. Acara selesai, hadiahnya masih tersembunyi di rumah sponsor. Sedih ya? Mulai dari sponsor sudah kasih bukti, tapi pemenang belum dapet, pemenang pindah rumah, buku diantar ke rumah lama. Jadi sebagai anak Tuhan yang baik nan sabar ini, aku harus apa? Tapi sudah lewat sedikit, jadi tidak apa-apa. Sabar.

    Event kedua, sebenarnya bukan event sih, lebih ke proyek, Wattpadesurd school. Wah ini, membuat jungkir walik. Sebenernya peranku tidak penting-penting amat. Guru pemateri, dan pembina klub sastra. Tapi bikinnya itu loh, bikin pusing tujuh keliling. Materi dari A-Z dari plot twist sampai puisi lama, masih ada draftnya sampai sekarang! Lalu dipanggil miss oleh teman yang kelasnya sebelahan dengan kelasku, rasanya tuh gimana gitu loh, bikin dag dig dug ser kalo ketemu. Tapi asiknya melewati batas manusiawi, kumpul sama banyak banget orang baru dan berkesempatan jadi "guru" itu merupakan pengalaman gang mungkin nggak mungkin aku rasain di grup lain. Itu yang bikin ngelepas Wattpadesurd udah kaya ngupas semangka pake jempol kaki, susah.

    Pengalaman di Wattpadesurd itu bener-bener nggak bisa dilupain. Banyak banget kejadian, tawa, gibah, sarkas, konflik, yang sampe sekarang masih membuat warna baru. Nggak akan pernah lupa sama betapa adsurdnya ketika main werewolf, atau betapa konyolnya kita saat bot yang diundang error. Sesimple itu, tapi sememorable itu. Walaupun sekarang, aku diambang batas kemampuan dalam menyeimbangi real life sama dumay. Nilai yang terjun bebas buat aku jarang nimbrung lagi di Wattpadesurd, belum lagi kegiatan organisasi yang sibuknya ngalah ngalahin Presiden. Kewalahan, banget. Capek, banget. Pusing, banget. Semuanya deh, banget. Cuma ya seperti tadi yang aku omongin, susah ngelepasin Wattpadesurd. Walaupun kemarin sempat bilang mau vakum karena nilaiku yang sudah terjun tanpa parasut. Ngomongnya pundengan hati yang tercabik-cabik(cieilah lebay amat lu Bambang) tapi Emak cantik masih ngebolehin di Wattpadesurd. Gila ga tuh? Udah kaya bidadari jatuh dari Surga di hadapanku. Pokoknya apapun yang terjadi di Wattpadesurd bener bener unforgetable. Dan semoga, aku bisa lebih lama lagi untuk merayakan anniv Wattpadesurd yang berikut dan berikut-berikutnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku dan Wattpadesurd season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang