Zihan

36 13 11
                                    

Apa kata yang tepat untuk mengawali narasi tentang Wattpadesurd? Absuard? Pelosok? Receh? Atau ... kebahagiaan?

Aku termasuk orang yang percaya bahwa suatu hal terjadi bukan sebuah kebetulan, tapi sebuah takdir. Aku dan semua manusia random ini bertemu bukan karena ketidaksengajaan, ada garis takdir kami yang saling bersinggungan, bertemu, dan menyapa. (hashtag: #QOTD2019) hiya hiyaaa.

Kamu pernah bahagia karena bertemu dengan orang-orang yang bahkan belum pernah kamu tatap sepasang netranya secara nyata? Aku pernah.

Terlalu banyak jika kusebut semua satu-satu, jadi kata 'Wattpadesurd' cukup mewakili mereka. Aku nulis ini sambil makan kentang goreng sambil tentang hal-hal yang aku rasakan selama di sana (nggak penting ya sebenernya tapi ya gpp).

Dulu aku nggak pernah tau bakal ada orang-orang kayak mereka di muka bumi ini. Manusia-manusia yang sering ngobrolin hal remeh, receh, sampai hal serius seperti 'kenapa Spongebob warnanya kuning?'.

hAHAHAA.

Nggak pernah ngerti kenapa di WPE itu selalu ada aja topik bahasannya. Dari ngeledekin manusia-manusia pelosok (HEHEHE HALO MITHA, ULE💙), ngomongin tentang kampus, ngomongin doi, ngomongin tahu bulat, ngomongin film, ngomonginㅡapa aja deh.

Kalau nggak salah aku masuk Wattpadesurd 2 bulan setelah grupnya ada. Kira-kira April 2016. Masih kalem dulu, berani nongol aja enggak. Sebenernya niat join dulu cuman penasaran aja sama grup di Wattpad, kan keliatannya keren gitu ya join grup kepenulisan HAHAHAHA.

Eh, lama-lama nyaman.

Walaupun udah banyak yang keluar-masuk, atau aku udah beberapa kali vakum, tapi tetep aja ... HAMPIR 3 TAHUN DONG AKU DI SINI HUHU😭😭 MAU NANGIS. TISUNYA MANA!???????

Sebenernya, tadi aku mau nulis narasi ini ala-ala puitis dengan bahasa-bahasa yang ala-ala gitu, tapi nga tau knp kalo ngetik sm anak WPE ketikan q refleks kek gini hEHEHEHE. Maaf ya.

Walaupun aku sekarang lumayan jarang nongol pas lagi nggak libur (apalagi notif masuk semua chat di LINE aku matiin. Sengaja. Supaya dicariin orang-orang h3h3h3) tapi aku seneng mereka masih 'tetap sama'. Tetap mau-maunya aja ngerespons kalimat nggak penting aku kayak 'eh masa tadi aku naik tangga, tiba-tiba aku jadi di lantai atas?' atau 'tadi malem aku mimpi jadi ban serep lho!1!1!1'.

Eh eh, tolong dong bilangin ke Mang-mang nasi goreng, ada tau yang lebih spesial daripada nasi goreng spesial!

Apa coba?

Mie sedap kari spesial HEHEHE.

Nggak deng.

Wattpadesurd dong!

Kalian tuh kenapa sih baik banget? Sabar banget ngadepin aku yang receh, nyebelin, ngeselin, sering marah-marah, gak jelas, dll. KAN JADI SAYANG. AYO SINI PELUKAN SEMUA!1!1!1!

/hug/

Aku mau deskripsiin member satu-satu tapi ntar ini malah jadi novel hahaha. Jadi mending aku deskripsiin kalian dalam hati aja. Ntar aku kirim pakai telepati y.

Akhir kataㅡaku nggak tau sebenernya ini aku tuh lagi ngetik apa sebenernya!????? Cuman mau bilang, aku bahagia dan nyaman tau ketemu sama kalian tuh. Nggak nyangka aja masih bisa nikmatin waktu sama kalian dengan hal-hal yang nggak semua orang bisa rasain. Tempat di mana bukan cuman ngereceh, tapi bisa juga ngobrolin kenapa Zihan itu cantik banget?

Enggak deng.

Tempat di mana bukan cuman ngereceh, tapi bisa juga ngobrolin tentang kepenulisan, literasi, sains, sosial, SBMPTN, kuliah, dosen galak, IPk yang kayak naik roller coaster, pelosok, kota Mitha yang akhirnya punya lampu merah (MARI KITA RAYAKAN), Malikka yang akhirnya ganti DP setelah seabad nggak ganti (INI JUGA PERLU DIRAYAKAN).

Katanya, nggak perlu jadi yang terbaik untuk orang spesial. Cukup jadi apa adanya, dan itu bakal keliatan terbaikㅡterlebih lagi spesial.

Terima kasih. Aku sayang kalian

_______________________

Dari Yang Tersayang,

Zihan.

Zihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku dan Wattpadesurd season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang