Niqma

18 22 9
                                    

13 Maret 2018, awal mula ku bersama keluarga baruku. Wattpadesurd, mungkin namanya terdengar asing bagi kalian yang membaca cerita ini. Awalnya ku masuk dalam dunia penuh kegilaan ini yang semakin membuat ku gila juga akan kumpulan aksara. Masuk 13 Maret 2018 ikut traine bareng teman baruku, ada Riris, Rifqi, Malikka si kedelai hitam pilihan, ada juga partner ngerusuh yaitu si mitha dan banyak yang lain. Mungkin bagi kalian yang pembaca ini lebih seperti kembali dimana masa traine yang kita terdiagnosis jantung berdegup kencang, kaki lemas, perut berasa diaduk karena ngeliat temennya pada di delete dan dikira nggak masuk, padahal kenyataan nya tidak. Masih teringat jelas sekali ingatanku juga ketika aku bertemu orang-orang seperti kalian, taukah bahwa aku memetik sebuah pelajaran yang sangat penting di keluarga baruku ini ?

” Orang yang terlihat bodoh karena kegilaan dan keabsurd an orang itu ialah mereka orang-orang hebat yang tersembunyi” kenapa aku bisa mengatakannya? Padahal kita belum pernah bertemu satu sama lain. Sifat kalian dan cara ngomong kalian , cara ngasih motivasi ke teman-teman.

Lalu perjalanan ku berlanjut, maafkan aku para admin. Maaf karena aku lupa kapan aku pertama kali masuk ke kalian karena kapasitas ingatan yang sangat minim. Awalnya ikut interview bersama kak ziah, owner sekaligus mbah bagi saya. Karena dia paling tua, bukan umurnya tetapi dia paling lama di WPE. Deg-degan nya itu lebih kerasa. Lalu setelah melewati beberapa proses yang panjang aku diterima Admin Member, dengan segala kemampuan juga keterbatasanku ini. Dinaungi oleh kak ule dan Aviola lalua ada Desi teman seperjuanganku dulu yang harus mengundurkan diri dari WPE, berat memang tapi itu memang sudah takdir setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Lalu Kak Aviola juga pamit karena ia akan membuka lembaran barunya membina rumah tangga, aku harap kamu tidak membatalkan niat mu untuk masuk fakultas kedokteran dan lebih memilih menikah juga kak Ule. Karena dari segi kelakuan mungkin kamu yang akan menikah lebih dulu.

Ah iya aku lupa bercerita tentang kejahilan mendirikan sebuah berita yang padahal tertulis di deskripsi tentang ku bahwa itu dosa. Pasti kalian sudah tahu apa itu, iya dialah berita ghibah. Ketika aku mebuat itu karena ada tujuannya, bukan hanya guyonan semata. Jadi ketika aku bikin ghibah karena waktu itu grup semakin sepi, dan aku yang lama hengkang dari WPE karena kesibukan ku juga di dunia nyata. Maaf banget yang sering kena ghibah terkhusus kak sherlen dan elpin yang mukanya sering kujadikan meme. Dulu ini awalnya sih kak ule yang buat yaitu”Rumpi Cantik” karena aku scroll grup sampai bawah dan aku menemukan ide itu juga.

Lalu aku punya adik-adik baru lagi , siapa lagi kalo bukan pembukaan untuk member baru ada angakatan nya megaw, astri yang tak pernah damai hati dan astri yang damai hati, ada lili juga. Ah iya juga ada WPES atau wattpadesurd School. Ini progam baru yang buat aku terkenal jadi galak, padahal aslinya enggak.

Sungguh aku berterima kasih dan bahagia sekali dan aku senang karena aku ikut andil dalam acara annive kali in, ini akau dan WPE. Aku senang mengenal kalian Wpe

ALL THE BEST.

Aku dan Wattpadesurd season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang