Aviola

13 14 0
                                    

Judul : Sedikit Kisah.

Cerita seorang introvert yang mencoba sebuah aplikasi chat dan membuatnya bertemu dengan keluarga yang terdiri dari sekian puluh orang yang bahkan belum pernah ditemuinya satupun di dunia nyata. Mereka bukan hanya orang-orang yang kebetulan menjadi dekat, bukan. Tapi mereka adalah saudara/adik/kakak/teman yang mungkin tak bisa kutemui barang di lingkungan sekitarku, kecuali teman-teman sekolahku tentunya. Mereka adalah orang-orang ajaib yang tak akan aku temui dimanapun, dan kapanpun. Always listening always understanding:)) peace.

Lanjut, aku bertemu dengan mereka kurang lebih 2 tahun yang lalu, waktu berlalu sangat cepat ya. Waktu itu sedang jamannya grup, tentu bukan grup sembarangan ini adalah grup kepenulisan. Terdengar keren bukan, seorang introvert mencoba bergabung dengan perkumpulan seputar menulis yang otomatis akan berbaur dengan banyak orang yang menjadi membernya. Dengan tekad yang bulat aku coba untuk mendaftar dan tebak, aku diterima. Rasanya itu kaya paketan internet abis lalu tiba-tiba ada pulsa nyasar dengan jumlah yang lumayan besar. Senang bercampur ragu, senang karena diterima, ragu karena takut harus berbaur dengan banyak orang yang tidak dikenal sebelumnya.

Kalau diceritakan masa-masa awal bergabung memang agak canggung, yang bisa kulakukan hanya diam dan menyimak pembicaran member lainnya sampai beberapa saat setelah itu aku diarahkan agar berbaur dengan member lainnya karna itulah tujuan grup tersebut, bukan hanya untuk sekedar tulis menulis tetapi juga tentang saling menghargai satu sama lain.

Dengan sedikit kepercayaan diri aku mulai terbiasa dan nyaman mengobrol dengan mereka semua, disini aku bisa mendapatkan kakak, adik, dan juga teman yang saling mendukung dan mengarahkan agar jadi lebih baik dalam kepenulisan.

Aku senang dengan semua tentang grup ini. Namanya, membernya, kegiatannya dan juga admin-admin yang bertugas demi kelancaran grup untuk kedepannya. Bicara tentang admin dulu aku sempat menjadi bagian dari admin yaitu bagian member yang bertugas membantu member menjadi lebih baik, terbuka jika ada masalah agar dapat diselesaikan, memberikan masukan agar jadi lebih aktif kedepannya dan mau mengasah bakat menulis agar lebih bermanfaat buat kedepannya.

Tapi itu dulu, beberapa bulan lalu sebelum aku memutuskan untuk menyerahkan kembali jabatan yang pernah aku raih dengan susah payah agar lebih fokus menjalani kehidupan untuk kedepannya. Eaa :v  jangan terlalu serius, hayati lelah. Apapun itu Wattpadesurd adalah tempat istirahat saat lelah memikirkan semua masalah dikehidupan nyata, tempat bersandar dan tempat berteduh paling nyaman dan komplit yang pernah ada. Kenapa? Karna didalamnya kamu bisa melupakan beban di pundak dan berganti menjadi gelak tawa yang penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan.

Disini kamu tidak akan mengenal sedih sendiri, ketawa sendiri, bingung sendiri, heboh sendiri, menang sendiri apalagi. Sebab yang akan kamu temui adalah kebersamaan, kekompakan, kehangatan, kedinginan, keabsurdan, ketidakjelasan, keabstrakan, keanuan, keterbukaan, kenyamanan dan kesayangan. Eh! ^^

Jadi intinya semua tentang Wattpadesurd gaakan pernah aku lupa walau membernya datang silih berganti, seperti pepatah mati satu tumbuh seribu, yang udah tumbuh ya makin mekar abis itu berbuah. Enak, manis bikin adem pelepas dahaga di siang yang panas dan malam yang dingin. Hehehe.

Semakin ngaco gaes, entahlah, maafkan aku ya. Okedeh, sekian yang katanya sedikit kisah tapi banyak words dari aku. Salam kangen selalu buat Wpe muach❤❤❤

Aku dan Wattpadesurd season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang