Mega

16 12 3
                                    

Kenal wattpadesurd dari snap WAnya Lili. Gue berteman sama Lili karena kita masuk digrup suatu fansclub. Alhamdulillah sih karena Lili gue bisa kenal WPE. Dan alhamdulillah juga bisa mengenal WPE. Sebelum benar-benar menjadi salah satu anggota keluarga WPE dulu gue harus melewati masa-masa traine. Waktu di traine sih agak lumayan kaku dan sekaligus deg-degan gitu. Setelah melewati masa -masa traine, akhirnya masuk ke grup WPE. Awal masuk di grup inti di sambut sama semua warga wpe. Dan awalnya untuk gabung ngobrol agak canggung. Karena pas masa2 trainee tuh ada yg galak,tegas,kaku dan ada yg nyantai juga sih. Tapi pas di grup inti mereka orangnya friendly, kocak dan baik.

Ketika awal-awal masuk gue diberikan beberapa nama panggilan gue oleh para warga WPE. Nama panggilan yang pertama kali gue dapatkan yaitu, Megawkarin (kalo gak salah itu bangle yang cetus ngomong kek gitu. Kalo gak salah sih heheheh), lalu yang kedua Megalodon (kalo gak salah yang cetusin mak sher atau pinpin atau siapa gtu), lalu yang terakhir itu megalodon pelakor (ini nih siapa gtu yang cetusin waktu itu.

Gara-gara ikut-ikutan bercanda rebutan si rifqi, bangle apa siapa gtu. Lupa akutuh. Tolong bantu jawab yah kalo ada yang inget heheheh)
Semua warga wpe itu baik (etsss jangan pada besar kepala yo wkwkwk, tapi kalo lagi becanda mah beh atau lagi pada ngomongin anuan ++ beh udah kayak setan wkwkkw. Dede yang polos ternodai oleh ajaran-ajaran tetua WPE wkwkwkw canda deng.

Oh ya waktu itu gue pernah kesulitan dalam suatu hal nah gue sharing di grup WPE. Dan mereka pun membantu gue. Ya walaupun ada beberapa yang kacangin. Wpe itu seperti keluarga gue yg lain di sosmed. Ketika sedih,lelah,senang dan kesulitan. Wpe adalah tempat bercerita, berbagi dan berpulang di sosmed seperti halnya rumah kedua.

Mereka semua sudah udah gue anggap sebagai keluarga di sosmed. Karena WPE gue bisa mempunyai banyak teman baru yang dari berbagai kota.

Awalnya gue gak tau apa-apa tentang yang namanya grup-grup kepenulisan gitu. Setelah masuk ke WPE gue dapat banyak hal-hal baru. WPE adalah grup kepenulisan pertama gue bergabung. Dan semoga aja WPE menjadi grup kepenulisan terakhir gue bergabung di grup kepenulisan.

Di WPE juga selain di kasih materi tentang kepenulisan ada gamenya juga ya jadi gak terlalu serius banget lah. Gak tau kenapa cerita-cerita sama mereka itu lepas banget. Tanpa takut bocor kemana-mana, dan mereka juga memberi masukan yang pemikirannya dewasa. Gue kira anak-anak WPE isinya kayak anak-anak SMA atau paling enggak SMP gitu. Ternyata isinya beragam dari SMP sampe Mahasiswa. Seneng sih punya banyak teman yang beragam usianya.

Di WPE kalo salah itu di tegur, tapi mereka gak ada yang marah ketika ditegur. Enak sih punya teman-teman yang dewasa kayak gitu. Pengen banget gitu meet up sama anak-anak WPE. Tapi sayang gue doang yang di Jakarta. Huhuhuhu. Dan kemaren gue baru tau kalo yayang rumahnya di Tanggerang. Pengen meet up deh kapan-kapan sama yayang. Oh ya kalo gue punya uang banyak nih. Pengen gue terbang ke Surabaya dan kota lainnya untuk meet up bareng-bareng sama warga WPE. Udah gitu doang sih curhatan dari gue. Heheheheh. Sekian terima gaji. Eh salah maksudnya terima kasih.

Kecup jauh dari megawati cantik. Warga WPE yang paling cantik dan polos. Saranghae💜

Aku dan Wattpadesurd season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang