epilog

3.4K 281 78
                                    

Di epilog ini cuma fakta-fakta dan pembahasan isi cerita gak ada sangkut pautnya sama tokoh dan sepenuhnya real sama shookie.

Fakta pertama

Dari kecil yoongi emang nakal (baca book 'nakal') nah seulgi suka marah-marah, kadang baik kadang galak itu rekasi seulgi ketika inget kalo yoongi bukan anak kandungnya.

Fakta kedua

Nah tentang penyiksaan ahrin-jungkook terhadap yoongi. Mereka sengaja ralat hanya ahrin yang sengaja, jungkook awalnya gak tau tapi ahrin ngasih tau dan Jungkook langsung setuju.

Nah alasan di balik itu, ahrin pengen yoongi punya sifat pembangkang supaya bisa ngebantah omongan seulgi. Ahrin tau kalo seulgi punya rencana balas dendam dia lewat yoongi-anak kandungnya.

Fakta ketiga

Masalah hak asuh. Awalnya pas ahrin ngandung yoongi, seulgi ikut pura-pura hamil (masih salah satu rencana seulgi). Semuanya percaya tapi sayang doyoung dan seulgi udah pisah. Ahrin melahirkan berbarengan dengan seulgi yang ikut pura-pura hamil.

Hari ahrin melahirkan berjalan lancar, tapi hari kedua bayi itu hilang.

Dan doyoung yang mencari malah di kejutkan dengan kedatangan mayat bayi laki-laki yang udah membusuk.

Dengan surat ancaman. Asal surat itu dari orang berinisial H. Yah itu kerjaan Hansung.

Ternyata bayi hasil dari pura-pura hamil seulgi adalah yoongi yang di culik hansung.

Awalnya mereka percaya tapi lama-kelamaan saat yoongi sudah satu taun doyoung yang mau kekantor gak sengaja liat seulgi sama gerombolan orang lagi bicara serius.

Doyoung yang curiga langsung nguping, dan isi pembicaraan mereka itu tentanh penjualan anak dan pembudakan.

Dari situ doyoung tau seulgi orang gak baik.

Fakta kelima

Nenek jeon gak tau masalah apapun sama sekali, kecuali perceraian(sekaligus perselingkuhan doyoung) dan ada satu adegan di mana nenek jeon menyayangkan perceraian seulgi dan doyoung. Dari situ nenek jeon suka kesel sendiri sama doyoung.

Fakta keenam

Alasan ahrin ngelakuin penculikan dan penyiksaan di hutan itu cuma buat nakut-nakutin yoongi supaya gak kabur.

Fakta ketujuh

Alasan doyoung dulu 'pernah' gak ngakuin yoongi tuh cuma buat ngelindungin yoongi. Doyoung sadar kalo pas dia pulang dari kantor dia di ikutin sama orang yang kalah saing pas perebutan penempatan saham itu.

Dan alasan semua pekerja di rumah doyoung gak pada kenal itu ya cuma buat ngelindungin yoongi juga, posisi itu pas kecil sampe gede yoongi lebih aman sama seulgi walau sedikit, masalahnya para pesaing doyoung malah ngincer anak bungsu dan mereja tau bahwa namjoon bukan bungsu jeon.

Fakta kedelapan

Adik kris adalah woozi, woozi  meninggal di bunuh kumpulan mafia dari jepang yah Masalah bisnis. Sekarang kris cuma hidup sendiri dengan rumah yah sederhana semua hartanya habis di maling mafia itu dan perusahaan nya bangkrut semua.

Kris menjadi kakak bagi yoongi dan kris janji bakal jaga yoongi, gimana pun wajah dan perawakan yoongi dengan woozi hampir seratus persen sama, mungkin ini Malaikat yang woozi beriin buat kris sebagai gantinya dia yang udah bahagia di atas sana.

Fakta kesembilan

Seulgi bakal jual tae dan yoongi ke mafia.

Fakta kesepuluh

Seulgi meninggal karena overdosis obat tidur, seulgi jadi gila karena dia pernah di temuin salah satu utusan mafia dan di ancam sekeras mungkin agar tidak membeberkan rencana mereka, bahkan seulgi di kasih obat tidur.

Fakta kesebelas

Hansung udah mati di dalam mesin penggiling daging, dia sempet lolos dari polisi tapi gak bisa lolos dari mafia.

Fakta kedua belas

Identitas si cewek yang yoongi suka adalah













Author shookie 😁❤️

Fakta ketiga belas

Judul book ini bukan mengacu ke yoongi tapi ke seulgi yang minta supaya yoongi gak benci dia.

Fakta keempat belas

Jangan membenci ku dinyatakan end.

🖤❤️🖤❤️


Author shookie mengucapkan terimakasih atas vote dan komentarnya di tambah sarannya, shookie bener-bener makasih banget udah respect(?) Sama karya-karya shookie walau banyak typo :>

Kalian boleh nanya lagi tentang fakta yang kalian bingung atau shookie yang belum kasih tau.

Terima kasih bangtan udah mau di kontrak shookie walau dengan bayaran cinta dan kasih sayang❤️

Dadah see you sampai jumpa di ff lain atau ff baru🖤🖤

Dadah see you sampai jumpa di ff lain atau ff baru🖤🖤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jangan membenci ku • TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang