PART 68 ES ( Nathan Is Normal )

52.4K 2.5K 454
                                    

HELLO GAES...
AKU SAKIT DARI SABTU, BENER-BENER DEFINISI TEPAR, HARI INI AJA MASIH BELOM BISA MASUK SEKOLAH. DOAIN CEPET SEMBUH YAAA...

TADI SIANG NGECEK WP SEBENTAR, BUAT GANTI COVER DAN BACAIN PESAN DARI KALIAN, YA GUSTI ISINYA...  kak update dong, next kak, lama banget sih kak, kapan nih update kelamaan, ayo dong kak jangan php, kelamaan nih. SEKETIKA MOOD ANJLOK SANGAD, MAKIN PUSING LIATNYA:')

Mengertilah guys.. Im human too:'

......
Part kali ini aku rada halu, buat yang merasa dipertengahan cerita mulai terasa aneh, keluar aja ya, takut ada efek samping:v
.....

Aldo berjalan terburu buru dari ruang Osis menuju Kantin. Menabrak beberapa orang yang berpapasan dengannya dan berlalu begitu saja tanpa minta maaf. Yang Aldo tahu hanya dia dalam situasi darurat!.

Aldo menghela nafasnya saat melihat Febi sedang asik makan bersama Raya.

Aldo segera melangkahkan kakinya kearah Febi dan mencubit pipi gadis itu kuat.

"Aaaa Abang!, Sakit!" Pekik Febi kuat.

"Kamu Abang cariin dari tadi ternyata ada disini!, Abang kan udah bilang kalo kemana-mana jangan sendirian, ajak orang sayang.." Omel Aldo.

"Lah Raya bukan orang?, Febi kan ngajak Raya, berarti Febikan ngajak orang.." Ucap Febi membuat Aldo terdiam sejenak.

"Iya ya?, Elo juga orang" Ucap Aldo menatap Raya sebentar sebelum kembali menatap Febi dengan tajam.

"Abang telfon dari tadi kenapa gak diangkat?" Tanya Aldo cepat.

"Hanphone Febi ditas, masih dicas pake Powerbank, emang kenapa Abang nelfon Febi?" Ucap Febi santai.

"Kenapa-kenapa.. Nathan nih dari tadi nelfonin Abang nanyain kamu, mana Abang bilang kamu lagi sama Kevin, lah Nathan nelfon Kevin bilangnya kamu lagi sama Bayu, lah bayu ditelfon Nathan bilangnya kamu lagi sama Abang, ini lagi kamu, ditelfon gak diangkat-angkat!. Bisa mampus Abang kalo Nathan tahu Abang ninggalin kamu sama dua curut tak bertanggung jawab itu!" Frustasi Aldo.

"Tapi kan Abang emang ninggalin Febi sama BangKev BangBay" Ucap Febi menyipitkan matanya menatap Aldo.

"Yakan Abang lagi Osis sayang.., Lagian mana itu 2curut, kok kamu malah sama ini turis?" Tanya Aldo sambil menunjuk Raya yang mendengus kesal.

Belakangan ini, Aldo Cs selalu memanggilnya Turis karena rambutnya yang agak kecoklatan, bukan karena dicat rambut, tapi Raya memang terlahir dengan warna rambut seperti itu.

"BangKev BangBay lagi keatap, gatau ngapain. Febi disuruh makan duluan sama Raya" Ucap Febi dengan mimik wajah yang lucu.

Aldo mendengus mendengar ucapan adiknya itu, Aldo jelas tahu apa yang dilakukan dua curut itu diatap, Merokok.

Ya, dari 4sekawan itu memang Bayu dan Kevin lah yang memang seorang perokok, Aldo dan Nathan hanya merokok saat mereka benar-benar stres, banyak pikiran dan lelah saja.

"Jangan ngomong ke Nathan kalo Kevin sama Bayu keatap ninggalin kamu sama Raya oke?, Kasian, mereka dibantai nanti" Ucap Aldo mengusap lembut rambut Febi yang nampak manis hari ini, gadis itu begitu cocok dengan poni didahinya. Yaa semenjak hari dimana Yura menata rambut Febi, Yura mulai membeli aksesoris-aksesoris rambut lucu untuk Febi dari karet, jedai, sampai pita dan jepit-jepit lucu. Menata rambut Febi dipagi hari adalah hal wajib bagi Yura sekarang, Yura bilang seperti mimpi yang jadi kenyataan.

 Menata rambut Febi dipagi hari adalah hal wajib bagi Yura sekarang, Yura bilang seperti mimpi yang jadi kenyataan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Loving You My Posessive Boyfriend (COMPLETED) Where stories live. Discover now