03

7.5K 910 146
                                    

Yura lagi merhatiin dirinya sendiri didepan cermin, membolak-balikkan badannya ngeliat baju putih yang dipake sama dia sekarang ini berasa kekecilan. Padahal setau dia pas beli dulu pas banget dibadannya. Itu baju favorit yang dia pilih sebagai oufit hari pertama dia bekerja. Tapi kayaknya kok rada gak nyaman dipakenya. Yura jadi ragu mau berangkat ke kantor dengan baju itu.

"Kok perasaan sekarang bajunya ketat banget ya? Aku gendutan ya sekarang? Harusnya kemarin-kemarin aku diet bukannya banyak makan coklat." Gumam Yura.

Seperdetik kemudian Yura mikir nih mau ganti bajunya, tapi kemudian dia ngelirik kearah jam dinding ternyata waktunya udah mepet banget. Kata Seokjin, hari pertama dia gak boleh telat datang ke kantor kalo gak mau dapet masalah.

Yura pasrah akhirnya dia tetap memilih memakai baju itu untuk pergi ke kantor. Udahlah yang penting pakaiannya itu tergolong masih sopan untuk hari pertama masuk kerja.

Yura ngambil tas kecilnya lalu buru-buru pergi dari rumah menuju ke halte terdekat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yura ngambil tas kecilnya lalu buru-buru pergi dari rumah menuju ke halte terdekat. Kesel sih dia kenapa Seokjin gak jemput aja coba. Kalo ada Jin kan dia mungkin gak akan terlalu canggung nantinya.

***

Beberapa saat Yura duduk di halte bis akhirnya datang juga bis yang mau dia tumpangi. Yura segera masuk dan duduk di bangku paling belakang, karena cuma itu bangku yang tersisa. Dia duduk di pinggir jendela biar bisa liat pemandangan alam. G. Maksudnya biar dia gampang nyari kantor barunya.

Jantung Yura sekarang gak santai dong, dia deg-degan banget gimana nanti dia bisa ngadepin boss yang katanya galak itu. Makin dipikir makin bikin Yura resah. Tapi menyerah sebelum perang itu bukanlah Yura. Dia bakal cari tau dulu segalak apa boss barunya itu. Karena kata Seokjin, sebenarnya Min Yoongi itu enggak galak-galak banget kalo seseorang udah berhasil ngambil hatinya.

Ditengah perjalanan menuju kantor, tiba-tiba aja hujan turun dengan derasnya. Yah Yura mau ngumpat aja rasanya. Padahal tadi kayaknya gak mendung kok tiba-tiba bisa turun hujan. Emang ya, hujan itu kek perasaan, gak bisa ditebak. Mana sekarang Yura gak bawa payung lagi. Makin stress aja Yura kalo nanti dia kehujanan. Sia-sia dong tatanan rambut yang udah dia bikin dari tahun lalu. Nyampe kantor juga nanti lepek lagi. Frustasi Yura tuh.

Yura menopang kepala dengan tangannya, menatap jalanan yang sekarang mulai basah terkena air hujan. Sampai kemudian bis itu berhenti didepan halte yang tepat berhadapan dengan kantor baru Yura. Masih hujan deras, tapi mau gak mau dia harus segera turun dari bis tersebut. Yura melihat jam tangannya dan ternyata 5 menit lagi dia harus sudah ada di kantor. Yura tau, boss barunya itu orang yang disiplin, jadi seenggaknya dia gak boleh terlihat malas didepan boss nya nanti. Walaupun Yura bisa dibilang orang termalas di dunia kalo lagi dirumah.

Dengan berbekalkan tas kecil yang Yura pake buat melindungi kepalanya, dia berlari kecil menembus derasnya hujan pagi itu menuju ke kantor barunya. Perusahaan Min corp. Gila sih pelataran kantornya aja luas banget. Bisa-bisa Yura kuyup kalo gini caranya mah.

OH! MY BOSSWhere stories live. Discover now