Epilog ; ...

1.7K 165 48
                                    

Epilog Stared 🎬


.

.

.

.



Sebulan setelah acara pernikahan mamanya, Taehyung memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya ke luar negeri. Ia berniat melanjutkan kuliah di Paris jurusan Art and Humanity di Université de Strasbourg-- institusi pendidikan tinggi yang terletak di kota kecil di Strasbourg. Awalnya satu keluarga melarang, tapi Taehyung bersihkeras untuk tetap pergi dengan jaminan akan terus memberikan kabar setiap minggunya. Taehyung menyanggupi dan akhirnya berangkat.

.

Disana Taehyung hidup dengan baik, bertemu banyak teman dan menemukan seseorang yang dapat mengisi kekosongan hatinya.

.

Namanya Kim Young hoon-- siswa semester akhir jurusan Business and Social sciences di kampus yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Kim Young hoon-- siswa semester akhir jurusan Business and Social sciences di kampus yang sama. Keduanya sama sama berasal dari korea dan sering menghabiskan waktu berdua.

.

Di Paris, Younghoon dan Taehyung tinggal bersama dan menjalin hubungan sepasang kekasih. Mereka memutuskan akan menikah ketika Taehyung lulus kuliah dan Younghoon bisa menghasilkan uangnya sendiri.

.

Selama itu sembari menunggu Taehyung menyelesaikan studynya, Younghoon bekerja disalah satu perusahan terbesar Paris. Ia adalah pemuda yang baik dan bertanggung jawab. Ia akan selalu memastikan Taehyung aman dan nyaman berada disisinya.

.

Jika begini, hidup Taehyung berjalan seperti cerita putri dalam dongeng yang berakhir bahagia selamanya jika saja itu memang berlaku dalam kehidupan nyata.

.


4 tahun berlalu..

- Incheon International Airport -

- Incheon International Airport -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Story only I didn't know {KookTae GS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang