Come Little Children - @Chaphine

90 19 0
                                    

Judul lagu:  Come Little Children -  Erutan


*


Suara gemerisik daun, derap langkah kaki yang perlahan menjauh, suara napas yang berat, suara detak jantung yang tergesa, suara teriakan, kemudian kesunyian panjang sudah menjadi temanku menunggu malam usai. Rumahku ditepi hutan terlarang kota Errut. Kota yang dikukung sebuah kutukan dari penyihir jahat yang mengintai setiap malam.

Come Little Children

I'll Take Thee Away, Into A Land

Of Enchantment

Alunan melodi merdu yang terdengar dari tengah hutan yang menghipnotis itu mulai terdengar lagi. Aku mengigit bibir, mempertahankan kesadaranku. Seharusnya aku sudah tidur sore tadi. Anak-anak berusia 2-10 tahun diwajibkan tidur sebelum matahari terbenam. Kami tidur dibalik jeruji, untuk menghindari kemungkinan terhipnotis dalam tidur.

Come Little Children

The Time's Come To Play

Here In My Garden

Of Shadows

Aku menekuk lutut dan memeluk diri. Mataku memandang lurus jeruji dingin yang mengekang tiap malam. Usiaku sepuluh tahun. Aku punya duabelas saudara. Enam kakakku sudah mati pada usia 10. Ah, sebenarnya tidak ada yang tahu dia mati atau tidak, yang jelas ia dibawa penyihir ke dalam hutan terlarang dan tak pernah kembali.

Follow Sweet Children

I'll Show Thee the Way

Through All The Pain And

The Sorrow

Malam ini usiaku sepuluh, dan aku tak bisa tidur, terbangun begitu saja. Nyanyian merdu ini membuatku nyaman, tapi aku tidak boleh nyaman dengannya. Aku mencubit diriku, menyadarkan diri agar tak terbawa alunan melodinya.

Weep Not Poor Children

For Life Is This Way

Murdering Beauty And

Passions

Penduduk desa tidak tahu, dari mana asalnya penyihir itu, yang kami tahu kutukan ini sudah terjadi lama sekali ... lama sampai kakek leluhur kami pun berkutat dengan penyihir ini hingga berusaha sebanyak mungkin memiliki anak dan menjaga anak-anaknya.

Hush Now Dear Children

It Must Be This Way

Too Weary Of Life And

Deceptions

Ada yang bilang, ia sebenarnya janda yang diasingkan masyarakat pada jaman dahulu karena dianggap menyusahkan, kemudian ia kabur ke hutan dan bertemu iblis yang memberinya kesempatan untuk mendapatkan anak dengan cara ini.

Rest Now My Children

For Soon We'll Away

Into The Calm And

The Quiet

Ada yang bilang, ia sebenarnya seorang tua yang kesepian, anak-anaknya durhaka, tak pernah menjenguk, tak pernah mengirimkan uang, sampai akhirnya ia mati dan bergentayangan mencari anak-anak baik yang mengabdi padanya selamanya.

Come Little Children

I'll Take Thee Away, Into A Land

Of Enchantment

Aku tidak tahu yang mana yang benar, yang jelas aku mulai mendengar suara gemerisik daun, derap langkah kaki yang perlahan menjauh, suara napas yang berat, suara detak jantung yang tergesa, suara teriakan, kemudian kesunyian panjang.

Aku harap itu korban terakhirnya, karena kesadaranku mulai menghilang, aku setengah sadar dan ini sangat berbahaya ... karena lebih aman terjaga sepanjang malam dibanding setengah tertidur.

Ah .. tidak. Dia mulai bernyanyi lagi.

Come Little Children

The Time's Come To Play

Here In My Garden

Of Shadows

Aku mendengar suara gemerisik daun, suara langkah kaki, suara napas yang berat, dan suara teriakanku.

"Hallo gadis manis." Suara lembut itu menyeret kesadaranku menjauh ke dalam kegelapan.

Melodi Akhir 2018Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz