~ PROLOG ~

69 8 0
                                    

Seorang mostwanted dan juga badboy SMA PELITA yang mempunyai wajah tampan dan juga sifatnya yang playboy , namun ia sangat pemilih dalam hal wanita ia tak akan sembarangan memilih wanita untuk di jadikan korban untuknya, tentu saja dia akan memilih wanita yang mempunyai wajah cantik dan juga body goals. Ia seorang kapten basket di sekolahnya . Ia bernama Reynando Alviano Putra , anak dari yayasan sekolahnya.  Ia sering di panggil Reynan atau Rey .

Seorang siswi yang terlihat sangat cantik  ia adalah gadis yang lugu , rambutnya yang lurus dan kruel di bagian bawahnya ia juga mempunyai poni yang menambah kesan imut dan juga body goals namun ia tak pernah melihatkan lekuk tubuhnya , ia sangat suka membaca novel dan juga mendengarkan music melalui earphone , ia tetap gadis lugu yang manis yang bernama Mutiara Selfiana Putri . Ia adalah murid pindahan dari Jakarta. Ia sering di panggil Ara.

Alvino Adi Jaya salah satu teman Rey yang juga memiliki wajah tampan walaupun jika di bandingkan dengan Rey masih kalah namun tetap saja tak bisa menghilangkan namanya dari daftar mostwanted di sekolahnya, Vino mempunyai sifat dingin namun bila dengan teman teman dekatnya ia tak pernah bersifat dingin. Ia sering di panggil Vino.

Raniana Alrani adalah gadis yang cukup ramah dan juga ia sangat baik , ia pun juga memiliki wajah yang cukup cantik , yang dapat memikat beberapa cowok di sekolahnya. Ia salah satu teman dekat Ara , Ia juga merupakan gadis yang manja. Ia sering di panggil Ana .

Karina Safa juga merupakan salah satu teman ara yang berarti ia juga teman ana ia mempunyai sifat yang dingin. Ia juga wanita cantik namun sifatnya yang dingin membuat beberapa pria yang mengejarnya pun putus asa karena tak kuat dengan sifat dinginnya itu. Ia duduk di kls XI IPA 1

Aldo Faisal ia salah satu teman rey juga yang juga mempunyai paras tampan dan juga sifat humorisnya yang membuat para wanita terjatuh ke pesona seorang Aldo . Ia sangat sering berbuat jail kepada teman gadis yang memiliki kelas yang sama dengannya , yaitu XI IPA 2 yang juga rey dan vino yang memiliki kelas yang sama dengannya .

Jodi Buana juga salah satu teman dari rey yang tak kalah tampannya dengan teman temannya yang lain namun sayangnya ia juga playboy namun Jodi lenih sering bermain dengan gadis yang berbeda beda di waktu yang sama berbeda dengan rey yang akan di jadikan target apabila gadis itu memiliki kualitas . Namun bila di bandingkan dengan rey Jodi lebih parah dari Rey .

Raya Sania salah satu teman ara , ia juga cantik yang memiliki sifat ramah dan baik , ia juga dapat cukup memikat pria yang ada di sekolahnya namun Raya sama sekali tidak menghiraukanya karena trauma akan Jodi yang menjadikan Raya korban playboynya itu, jujur saja sebenarnya Raya masih sangat suka kepada Jodi namun ia menepis perasaanya.

____________________________

GAISS MAAF YAAA KALO TYPO
HARAP MAKLUM
JARI BELOM TERBIASA
HEHE
MAKASIH BTW DAH MAO BACA AWKWKWKWK

VOTE JUGA YAA 

THANK YOUU

MUACHH SAYANG DEH

AKWKWKW

M U T I A R A ✨ Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora