04. Rumput Laut yang Ceroboh

17 5 3
                                    


Sesampainya di rumah,gue langsung menaiki anak tangga menuju kamar gue. Di kamar rasanya pengen matahin leher boneka,eh baru ingat ga punya boneka. Ternyata kamar gue isinya buku  semua.  Paling mentok  adanya 3 kamera kesayangan. Merasa gagal jadi cewek seketika.

"felli" panggil mama yang langsung membuka pintu kamar ku.

"iya ma?" jawab ku singkat.

" mama sama papa mau ke Malang."

" lah,masa iya aku sendiri ma"? potong ku keberatan.

" tidur ke rumah Thomas aja sana,tinggal nyebrang " jawab mama santai.

" Astaga ma, felli ini anak satu-satunya mama loh ya. Yakali aja disuruh tidur di rumah cowok." Ucap ku keberatan.

" yaudah Thomas nya aja disuruh tidur kesini,mama pigi ya sayang,dadah" mama mengecup puncak kepala ku dan langsung beranjak keluar meninggalkan ku yang masih diam terpatung melihat mama yang begitu mempercayai Tomket.

ASTAGA KAN GUE  LAGI DIMUSUHI SAMA TOMKET SI GANGGANG LAUT.

Gue menghela nafas sebagai tanda antara pasrah dan bingung.

"TING TONG"

"bibi,tolong bukain pintu dong. Felli mager" pintaku pada bi Ina.

"bibi ku sayanggggg"

"TING TONG"

"Astaga, baru ingat. Kan bi Ina lagi cuti. Makanya gue home alone. Astaga felli bloon" ucap ku pada diri ku sendiri.

"TING TONG"

"IYAA SABARRRRRR" teriak ku lalu berlari menuruni anak tangga.

"kemana aja? Gue udah nunggu 7 menit 20 detik di luar, dingin oneng. Gue kehujanan tau gak? " gerutu Thomas yang membuat ku kaget melihat wajahnya yang tampak pucat.

" aduh aduh, Tomket lu naik ke atas aja langsung. Ke kamar tamu ya. Gue buatin minum dulu" ucap ku panik lalu langsung berlari ke dapur.

=========

Thomas pov

Nama gue Thomas Gracious Devian,biasa dipanggil Tomket atau kadang-kadang ganggang laut sama Felli. Gue sering jailin Felli bukan berarti gue suka sama dia. Hanya saja,Felli punya wajah manis dan polos ketika bersama orang lain dan berubah jutek kalau sama gue. Sayang nya dia gatau kalau wajah jutek nya jauh lebih manis dibandingkan ketika dia bersama orang lain. Dan itu buat gue ketagihan untuk jailin dia.

Belakangan ini ada yang berubah sama perasaan gue,gue sering kesel kalau lihat felli care sama  Alex,padahal Felli pada dasarnya emang peduli sesama,tetapi giliran sama Alex ,gue bisa nangkap ada sinyal yang beda. Dia jadi manja ke Alex. Bahkan dia sering ketiduran di bangku belakang sama Alex. Dan hal ini membuat gue jadi  malas jailin Felli dan milih main bareng Vanessa. tapi tetap aja yang ada di otak kecil gue ini, ya  Hillary Fellicia. 

Felli ini adalah tetangga gue sejak kecil,semenjak momy dan dady sibuk ke luar negeri gue sering dititipin ke rumah felli atau kadang felli main ke rumah gue.  Jadi,orang tua kita itu udah dekat,nah kita nya aja yang gak pernah akur. 

Gue menaiki anak tangga menuju kamar tamu yang dimaksudkan Felli,dan bodohnya si felli oneng ini gue kan ga pernah  diajak main ke lantai dua.

Gue menaiki anak tangga menuju kamar tamu yang dimaksudkan Felli,dan bodohnya si felli oneng ini gue kan ga pernah  diajak main ke lantai dua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
TEAMWhere stories live. Discover now