34.0 Taeyong - Dititipin

4.6K 405 31
                                    


Disini ada yang suka sama chapter sebelumnya? Mungkin kalo banyak yang suka aku bakal bikin fanfiction Sanskuy anak 97 line.

-

Hari ini keluarga lo pergi ke rumah kakek nenek lo yang ada di Bandung selama seminggu, tadinya lo udah packing dan mau ikut. Dan tiba-tiba lo demam pas paginya dan jadinya mama lo nitipin lo kerumah tetangga Lo, rumahnya om Jaejoong.

Dan parahnya lagi, Om Jaejoong dan kak Myungsoo juga pergi keluar kota dan sisanya tinggal Lo dan Taeyong dirumah.

Awalnya sih lo fine fine aja karena lo kira Taeyong itu baik, tapi ternyata? Judes banget.

Lo lagi sakit aja disuruh bersihin rumah, emang dasar Taeyong.

"Gue mau keluar dulu, kalo rumah masih berantakan awas aja lo ya gue gabakal kasih jajan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue mau keluar dulu, kalo rumah masih berantakan awas aja lo ya gue gabakal kasih jajan lagi." Kata dia yang bikin lo nunduk dan ngangguk nurut.

Nggak lama setelah dia pergi lo langsung beres-beres rumah dan nggak lupa juga cuci piring bekas sarapan tadi.

Keluarga mereka tuh emang sengaja gak nyewa asisten rumah tangga lagi, karena asisten rumah tangga yang dulu itu nyuri barang-barang penting om Jaejoong, jadinya mereka gak percaya lagi untuk nyewa asisten rumah tangga.

Setelah selesai beres-beres rumah lo milih untuk duduk diruang tv dan nonton kartun favorit lo sambil memakan snack yang disediakan di rumah om Jaejoong.

Drrt..

Handphone lo bergetar di meja dan menampilkan sebuah notifikasi,

Ter-judes💨

Lo mau nitip apa kebetulan gue di McD, Nanti gue beliin asal udah beres rumahnya.

Lo menautkan alis lo, tumben bener kak Taeyong baik gini. Tanpa berfikir panjang lo langsung ngepap keadaan rumah dan bales chat nya kak Taeyong.

You

You

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udah rapihh tuhhh.

Ter-Judes 💨

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang