6. Owned

3.4K 351 108
                                    

Rian punya kebiasaan, setiap barang atau sesuatu yang dia punya, selalu dia kasih nama. Dari celana dalam, kaus dalam, handuk, soda sisa setengah di kulkas, sampai tupperware yang dibeliin Mama, semuanya dia kasih nama : R I A N, yang ditulis dengan spidol hitam dengan huruf besar.

Rian bukannya posesif, sih, cuman risih aja kalau barang-barangnya ketuker atau dipakai sama yang lain. Makanya, untuk menghindari itu, dia selalu memberi label pada barang-barangnya sebagai bentuk kepemilikan. Fajar, sebagai partner ganda putra Rian selama bertahun-tahun tahu betul soal itu.

Tapi, yang tidak Fajar tahu, adalah bahwa Rian tidak hanya melakukannya pada benda mati saja.


.


Sore itu Fajar baru bangun dari tidur siang. Kamarnya kosong, roomate-nya, Wahyu Nayaka memang sedang pergi. Tapi Fajar ingat tadi dia tertidur dengan Rian di pelukannya. Tapi saat dia bangun, cowok itu udah gak ada.

Fajar akhirnya bangun dan ngulet, lalu memilih keluar kamar untuk mandi. Saat baru mengambil handuk di jemuran dan kotak alat mandinya, ada gerombolan anak-anak ganda putra masuk ke asrama setelah main di luar.

Fajar yang masih muka bantal, dengan rambut acak-acakan dan mata setengah terbuka memberi cengiran kecil ke mereka yang terhenti di koridor. Semuanya menatap Fajar menahan tawa.

"Jajannya mana atuh, Lur? Diem-diem bae." Sapa Fajar ringan.

"Pftt,"

Cowok-cowok itu malah ketawa. Fajar bingung. Apa mereka ngetawain boxernya yang motif Doraemon?

"Napa, dah?"

Wahyu geleng-geleng kepala sebelum memutuskan membuka pintu kamar dengan tangan kiri membawa sebungkus sate padang.

"Iya deh, yang punya orang. Gak bakal direbut kok," katanya, diikuti tawa yang lain. Lalu semuanya bubar ke kamar masing-masing. Meninggalkan Fajar yang cengo. Memilih melanjutkan langkahnya ke kamar mandi.




Sampai di dalam, Fajar membuka bajunya untuk digantung bersama handuknya. Lalu menghidupkan keran dan mencuci muka. Saat sudah merasa lebih segar dan pandangannya lebih jernih, Fajar melihat pantulan dirinya di cermin.

1 detik

2 detik

3 detik

Dan Fajar merutuki dirinya sendiri kenapa baru sadar sekarang---walau senyum kecil menggelitik bibirnya.

Karena di keningnya, ada goresan tinta spidol yang ditulis besar-besar. Berbunyi, R I A N.









- Owned.



Inspired by this,

Inspired by this,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cute, isn't he? ☹️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cute, isn't he? ☹️
.

Once Upon A Time - [Faj/Ri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang