Tiga Puluh Dua

61 6 2
                                    

Happy reading

It's me

***

Tanggal 16 July 2018, saat itu gue resmi ketemu, eh resmi satu sekolah Sama Fajar seneng banget si akhirnya bisa satu atap, bisa satu lapangan, bisa satu tanah Dan bisa satu oksigen. Ya emang lebay sih tapi Coba kalian jadi gue, deket tapi sulit bertemu itu rasanya lebih sakit.

Lebih seneng lagi saat tau kelas Kita sebelahan, itu seneng banget bukan main. Pernah yah jadi gue Ada Di depan kelas doi suka lewat gitu seneng bat parah.

Seneng seneng seneng.

Kegiatan anak SMA gue mulai. Temen temen gue banyak sih yang baru Dan alhamdulilah mereka itu baik banget orang orangnya, ramah trus lumayan solid juga menurut gue.

Gue kelas X MIPA 6 , widih ngambil jurusan IPA so soan banget ya wkwk. Awalnya gue sedih gitu kan temen temen gue
kebanyakan masuk kelas MIPA 3, MIPA 1, MIPA 2 pokonya saat itu kelas MIPA gue itu paling ujung dan aga sedih.

Gue mikirnya Kaya "ih aing MIPA 6, jauh banget ama temen temen gue" saat itu gue gatau kalau Febri satu kelas ama gue. Terus gue mikir "masa temen gue yang semasa SMP diem diem aja, ga keliatan Pinter masuk MIPA 4 ke atas? Mungkin mereka Pinter nya diem diem" .

Aga sering mengeluh gitu, terus awalnya gue tau gue MIPA 6 itu gara gara Dinda teriak "BIBINN!!! KITA X MIPA 6 ,KITA SEKELAS LAGI!!!". Nah bosen bat.

Terus gue Diem aja, soalnya Aini syifa mereka Kan temen deket gue tapi mereka MIPA 3 gitu Dan gue MIPA 6 sendiri, sedih banget gapunya temen:'(.

Tiba tiba Febri dateng dan bilang kalau dia juga MIPA 6 akhirnya. Nah udah aga banyak Kan, temen temen Dari SMP gue itu Ada Mega, Mela, Dinda, Isda, Febri, Sandy, Melynda. Kita Dari SMP yang sama dan menurut gue mereka itu seru seru orangnya. Lalu Kita sekelas hahaha.

Nama kelas gue "MISI SAMBDHA" punya motto gaise "terlihat biasa kata siapa luar biasa. Salaam HUMORIS" . Jadi, anak anak kelas gue tuh orangnya kocak kocak, mudah tertawa dan tersenyum. Itu alasan kenapa kita di sebut kelas "humoris". Ya karna emang ketawa ketawa aja orang orangnya.

Awalnya gue gamau menunjukan sikap gue Yang sangat periang gembira, karna ini baru awal pertemuan tapi setelah beberapa Hari kita sekolah mulailah gue dengan gue apa adanya.

"Gua Kira bintang Kalem njer"

"Gua kira elu pendiem"

"Gua kira elu, ga ber aksi terus"

Itu kata kata mereka setelah mereka mengenal gue lebih jauh. Jadi gaise, jangan nilai orang Dari luarnya wkwk.

Pernah, saat itu gue sama Laras mau ke kantin, gue sama Laras ga sekelas, dia kelas MIPA 1 , gils. Nah terus Ada Fajar oemji. Dia ngeliat ke gue terus senyum. AAAAAAAA SENENG BANGET DI SENYUMIN. Cukup.
Gue sampe sampe tersungkur gara gara senyuman doi masya Allah:'(.

Kebetulan banget Kalisa sekelas ama Fajar wkwk. Ternyata kata nya Fajar itu kalo Di kelas Sama aja sikap Nya kaya gue, gamau Diem Dan lain lain. Tapi Gatau kenapa kalau di depan gue Kaya so cool gitu, aga heran ya:'?.

Menurut gue, Fajar itu orangnya sweet sih, tapi dia itu gamau nunjukin kalo dia manis di depan orang orang, jadi nunjukinnya cuma lagi berdua aja. Kalau di suruh ngobrol berdua sama gue di depan orang orang pasti dia gamau, katanya malu.

Tapi kalo lagi berdua, dia yaampun mungkin ini sepele sih menurut kalian tapi ini bener bener sesuatu banget menurut gue. Fajar, dia cuma senyum ke gue aja gue udah mau pingsan.

Jadi kalo lagi berdua, dia suka pegang tangan gue, terus pipi gue pernah di pegang, pokonya seru gitu. Pernah dia ngomong. "Pengen cubit pipinya" ya kan gue nerpes trus kata gue "gaboleeeh".

Pertama kalinya gue naik motor sama Fajar itu waktu pulang Pramuka, saat itu gue lupa tanggal berapa tapi yang jelas itu hari Jumat sore. Pertamanya gue malu banget sampe minta tolong ke Kalisa supaya gue bisa pulang sama Fajar. Mungkin Fajar risih ya karna si Kalisa ngomong "jar anter bibin geh kasian tau si itu" dan lain lain.

Tapi Kalisa itu niatnya baik, dia pengen gue ngerasain gimana sih rasanya pulang di anterin pacar, pengen ngerasain apa yang di lakuin sama orang orang kalau pacaran. Karma setiap gue lagi jalan bareng kalisa kalau liat orang boncengan cewe cowo pulang sekolah suka bilang.

"Ya Allah kapan ya ngerasain?"

"Gua kapan?:'("

"Pengen ngerasain geh sekali aja:'("

Nah Kalisa itu kasian ke gue jadinya gitu, tapi Syahna juga ikut bantu ngomong ke Fajar karna gue ga berani. Gue bener bener gaenak kalo minta pulang bareng, padahal se arah.

Fajar kan orangnya risihan, jadi Kalisa itu di omelin Ama fajar gara gara ngomong aja wkwk. Makasih ya kalisa hahaha. Dan akhirnya Fajar bilang ke gue.

"Kalau minta jemput atau minta anter, bilang aja ke gue jangan lewat temen elu"

Awalnya waktu Pramuka kan jam 3 gitu, tapi Fajar jemput gue jam setengah dua kan lama banget ya. Awalnya gue gatau tapi Fajar ngechat gue waktu jam 12 siang.

Chat

Fajar

Bin
P
P
P
P
P
Mau ngga Pramuka gua berangkat
Bareng

Hah?

Ih
Beneran? Gpp?

Iyaa gpp

Yey🤣

Jam berapa?

Setengah dua aja

oke

***

Terus awalnya kan gue gatau kalo Pramuka jam tiga, taunya jam 2 aja. Makanya gue bilang gitu, saat itu gue lagi nyampul buku pelajaran tiba tiba doi ngechat, dia bilang ada di depan komplek nah gua kan kaget kok jam segini?

Panik tuh gue, sebenernya mau banget banget banget naik motor sama dia tapi kalau setengah dua ke jam 3 itu lama banget makanya gue bilang "dluan aja jar" gua tau sih saat itu Fajar kayanya aga kecewa.

Tapi pulang nya gue balik bareng aduh seneng banget, dari waktu Pramuka gue udah buru buru pengen balik soalnya PERTAMA KALI naik motor sama pacar haha. Selama pacaran sama Boby atau Ripki gue belum pernah di bonceng jadi Fajar ada orang pertama yang bonceng gue.

Saat itu, doi bawa motor sampe depan gerbang sekolah, kaya ngejemput gue gitu Masya Allah seneng banget itcu gakuwad aqu. Temen temen gue awto ngecie ciein dan gue gabisa berhenti senyum wkwk.

Di perjalanan emang diem sih awalnya ya karna canggung kaliya wkwk. Akhirnya gue membuka pembicaraan.

"Jar, kata temen temen gue muka elu lebih putih daripada gua, lu pake apaan?" Tanya gue kepo.
"Gua pake sabun cuci muka doang" jawabnya santai.
"Ohh, sabun cuci apa?"
"Ada"
"Apa?"
"Ada dehh"

Seneng banget dan sebenernya gue gamau langsung pulang ke rumah tapi karna udah sore jadi ya pulang.


-bersambung-

Thanks for reading gaise!!
Jangan lupa Vote dan comment!
Love you gaise!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang