Dua Puluh Satu

110 13 0
                                    

Happy Reading!!!

--Its Me--

-----------------------------------------------------------

Selesai mandi,  gue langsung menghampiri handphone gue yang berada di dekat colokan.  Langsung buka aplikasi Bbm. Dan dia ngebales.

Bold Fajarbiasa gue.

"Jar maafin gua yah tadi gua ngetawain lo"

"Ohh iya,  gpp kok. Eh maaf baru bales,  tadi gua abis mandi"

"ohh iya gpp, makasih yah"

"iya sama sama"

Hati gue langsung lega. Lega banget. Untung dia orangnya gak baper jadi gak gimana gitu. Dan setelah itu ya gue chat kayak biasa aja.

Suatu pengorbanan/apa yah perjuangan. Gak juga sih. Yaa kita pdkt udah sampe sebulan lebih sih.

Hari ini! Adalah hari dimana gue bisa ketemu Fajar lagi. Eh salah maksudnya lomba paskibra lagi di Rangkas. Ya gue seneng sih seneng banget,  semoga aja gue bisa foto bareng lagi wkwkw.

Sebelumnya gue udah izin lagi ke dia kalo gue pengen foto bareng, untungnya baik yah jadinya gue bisa foto bareng..

Nah jadi gue ke SMK apa yah lupa. Pokoknya di Rangkas,  gue udah siap siap berangkat ke sana dari pagi pagi buta,  soalnya kita nomor urut empat gitu. Deg degan pasti aja ada yah, kita udah siap semuannya sudah pake kostumnya terus udah di make up-in juga. Sarapan juga semua udah. Sambil nunggu di panggil,  kita Foto foto dulu ya lumayan lah buat kenang kenangan hehe.

Udah kayak gitu bagian pasukan kita di panggil untuk tampil, jujur sih deg degan banget. Tapi bagian kita kurang seru, kalo gue boleh jujur sih ya gimana yah sepi gitu. Terus gak pada tepuk tangan kayak waktu lomba di Alun-alun. Gugup, ya pasti sih. Kesalahan, dan kesalahan mulai di buat. Dari mulai Kalisa salah kaki,  Sarah salah ngitung dan gue juga salah. Dan itu langsung membuat kita semua patah semangat. Waktu balik kanan maju juga gua hampir jatuh karna efek lapangan yang gak datar dan sepatu hak.

Selesai lomba kita langsung balik lagi ke barak. Semua mukannya nampak lesu dan anak anak mulai saling menyalahkan.

"itu tuh tadi Kalisa kenapa jing elu tadi salah kaki" cibir Isda sambil menyimpan topinya di atas meja.

"atuh gua geh gatau Isda,  ihh " balas Kalisa dengan sinis.

" si Sarah juga tadi salah ngitung. Jadinya gua ama si Bonteng salah pas majunya gak bareng" cibir Isda yang lagi lagi menyayat hatinya  Sarah.

"atuh gua mah ga biasa ngitung" balas Sarah dengan angkuh.

" udah udah. Kalo udah gini udahlah gak bisa balik lagi ini. Mau ngapain juga saling nyalahin? Gua juga ngaku salah" nasihat Laras tiba-tiba sambil menyantap gorengan di tangannya itu.

"iya geh ihh mendingan kita foto foto" ajak Aini yang di tangannya udah siap bawa kamera.

"berangkaaat!!! " seru gue dan Febri. Namun Sarah,  Kalisa,  dan Isda masih badmood. Dengan paksa kita tarik mereka dan semuanya foto. Semua masalahnya selesai dan kita baikan ahaha.

Gak lama,  Caca. Salsabila Cahya Utami. Sebelumnya gue udah kenalin ke kalian belum sih?  Dia itu orangnya asik banget sih,  pinter terus kadang suka oneng gitu wkwkw. Tapi dia asik parah orangnya,  dia juga suka main game gitu. Banyak game di hpnya.

"wooy wooy" kata Caca yang datang dengan nafas yang tidak beraturan.

"kenapa ca? "

" gua nyasar" jawab Caca singkat. Dan kita cuma ketawa.

Setelah tampil,  kita di izinin untuk bergentayangan,  eh salah maksudnya kita boleh jalan jalan mengelilingi SMK Rangkasbitung tersebut karna ya memang kita udah selesai lomba kan?.

Gue,  Aini,  Febri dan Kiki. Kiki adalah temen gue dari kelas satu Sd. Tapi kita gak terlalu deket juga,  dia orangnya kalem banget saking kalemnya kalo ngomong suka gak kedengeran hehe.

Balik lagi ke cerita gue, Aini,  Febri, Kiki. Kita pergi cari minum di semua tempat tapi nyatanya semuannya sangat ramai sekali. Mata gue terus menerawang dimana keberadaan seorang Fajar. Ah apaan si! Fokus beli minum.

Di tengah tengah gue lagi jalan, tiba tiba Aini kebelet pipis gitu. Jadi kita semua ke tolilet. Nyatanya si Febrianita ini dia udah pengen beli minum karna haus banget jadinya kita kayak mencar gitu. Terus waktu gue nungguin Aini beres pipis,  gua ngeliat ke arah tempat yang jualan sovenir-sovenir,  pernak pernik apa lah itu kayak gantungan gitu dan lain lain. Dari situ gue langsung salah fokus alias 'salfokk'  gue gak sengaja liat Fajar yang lagi liat liat di tempat jualan sovenir-sovenir tersebut. Dia gak sendiri aja tapi ama dua temennya. Sumpah gue deg degan banget gue mampu melihat dia dari Toilet. Gue langsung masuk ke Toilet terus nge gedor gedor pintunya.

"AINII AINI GERCEP NII!! " gue berteriak.

"apa si bon ih nanti jing gua lagi pake roknya"  kata Aini yang nampaknya kesal.

"gece ni penting gaswat"

"ihh apa sih!! " Aini keluar dari toilet dengan wajah yang kesal.

"hehe,  Ni ADA FAJAR NI GUA PENGEN FOTO"  gue gak sadar kalo gue ngomong kayak gitu keras banget sampe semua orang yang lewat pada ke heranan  melihat gue sama Aini.

"Bon elu malu maluin bon. Gausah teriak,  b aja sih" bantah Aini dan langsung berjalan mendahului gue.

"nii pengen foto"

"mau foto kan? Atuh hayu jalan ngapain diem aja" kata Aini sambil terkekeh pelan.

Iya yah bego banget guepengen foto tapi malah diem aja depan toilet.

Saat gue menuju tempat yang jualan sovenir-sovenir, dia..

-bersambung-

-----------------------------------------------------------

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa
kritik dan sarannya!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang