sebelas

184 17 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--

-----------------------------------------------------------

Kamis, 28/04/2016.

Huuu udah gak kerasa banget yah. Tanggal 28 lagi aja. Monthsarry ke dua Bulan. Uhuuuy. Bahagia banget. Waktu itu gue lagi kumpulan DP gitu di sekolah. Dan kebetulan gue itu satu eskul sama dia. Jadinya kita bisa ketemu aja.

  Waktu itu gue lagi duduk di tangga sekolahan. Sambil mainin handphone biasa nyolong WI-FI.  Tiba-tiba Nadzar. Temen sekelas Rifki kelas 7 dan sampe sekarang juga. Dia kayak tepuk tangan gitu kayak manggilin burung. Kirain gue apaan gue tetep aja gak perduli. Ternyata :

"Woi bintang!" Nadzar teriak.
"Apaan?"
"Sini geh "
"Gamau Mager"
"Ih buruan"
Gue berdecak dan langsung menghampiri dia. Gue ngeliat ada Rizpal. Anak dp juga, badan nya tinggi, besar, berkulit gelap, dan menurut gue dia itu serem banget.

   Saat itu gue udah nyampe di sana. Si doi ngajak gue ke sana kemari. Dan lo semua tau gak apa? Dia ngebuka tas nya dan mengambil bunga sama coklat. OMG . Gilaa gue ngefly trimakasih ya allah. Aku bahagia. Mungkin ini indahnya Cinta. Dia ngasih ke gue sambil senyum senyum gitu. Gue shok dan gue langsung lari sambil teriak.

"Huaaa ada yang ngasih gue coklat "

Temen temen gue ngeliat gue heran. Katanya:

"Ya allah bibin. Gua bikin Pm lah" kata Kalisa. Kalisa Dwi Putri. Orang paling heboh, rusuh, dan kadang kadang lebay. Ngefans banget sama Aron Ashab. Tapi dia ini pengertian loh.
"Jangan Kalisaa"
"Udah gpp"
   Dan setelah dia buat Pm. Langsung semua orang ngebbm gue:v. OMG gue malu bangedd. Dan setelah itu, temen temen gue langsung ngerumunin gue. Mereka pada minta Coklat gue sampe habis. Wah parah. Dan gue cuma makan satu. Dan gue pun pulang ke rumah. Di rumah gue senyum senyum sendiri. Yaampunn Sumpah gue bersyukur banget. Sebenarnya tuh Mencintai seseorang itu mudah. Walaupun saat aku berusaha tidak mencintai,, aku tidak bisa menahan rasa cinta itu. Seberapa besar nya rasa kecewaku nanti, aku tidak bisa berhenti mencintai. Bagiku, Cinta mangatasi segala sesuatu.

                          *****
Minggu-01-05-2016.

   Sekarang udah Bulan Mei. Dan itu adalah pertama kalinya gue lomba paskibra gitu, huuhh lomba pertama, belum pake evolet, talikur, topi paskibra, dan lainnya. Melainkan pake baju pramuka, kacu, peluit, dan sepatu pdl. Jujur gua ngerasa minder gitu soalnya semua peserta nya itu baju nya udah keren banget. Dan cuma pasuka gue aja yang pake baju pramuka. Tapi gue bahagia sih, soalnya bisa foto bareng sama si doi. Sumpah itu tuh gua deg degan banget gilaa.

   Pertama lomba, gue gak dapet juara, dan itu tuh gue masih di maklumin. Tapi di lomba lomba selanjutnya gue harus menang gengs!.

    Walaupun kalah, tapi gue dan kawan kawan harus tetep semangat. Menghadapi lomba berikutnya tentunya.

   Entah kenapa hari ini jadi hari bahagia gue. Ceritanya mau upacara pembukaan, gue baris di sebelahnya, udah kayak gitu foto bareng sama dia lagi. Oh My God. Dan rasanya tuh campur adu kayak adonan bolu. Bahagia tapi malu gituuu.

     Selesai lomba, gue dan temen temen pergi ngebaso gitu. Uu bahagia nya lagi, gue di Kasih minuman sama si doi. Padahal cuma sebatas minuman, tapi bahagianya bukan main.

    Sesampai nya di rumah, gue langsung mandi, setelah mandi gue langsung tidur karna hari itu gue sangat lelah.

    Gue punya temen. Namanya Vanesa Ismalinda, cewe berkulit manis, yangdulu sampe sekarang sahabat gue. Anggota Osis, Anak Paskibra, dan anak basket. Terkadang, dia itu galak sama cowo. Dan dia itu orang nya periang. Tapi kalian belum tau ketika dia patah hati, galau banget.

Selasa, 03-06-2016.

    Gimana kali yah, rasa yang di rasain Vanesa. Waktu tadi, pasti perih banget kali. Gimana gak perih coba? Bukan jatoh luka sih. Tapi sakit nya di dalem. Kenapa coba?  Karna liat orang yang selama ini si Vanesa suka, jadian ama temen nya sendiri. Huhu sabar yah.

   Vanesa nangis lagi di sekolah kayak waktu itu dia suka sama Renal. Yang sekarang jadi pacar sahabat gue Aini Nur Islamiati. Sumpah mereka langgeng banget. Iya Aini sama Renal. 

   Terkadang, gue suka kasian sama Vanesa. Setiap kali dia suka sama Cowok, pasti cowo nya nembak cewe lain. Gue bener bener gak tega liat Vaneaa nangis. Sabar yah Vanesa.

   Libur, menurut gue gue suka Libur. Tapi gak kayak dulu sih. Sekarang gue lebih suka yang namanya sekolah, kenapa? Bisa liat si doi😂.

    Cinta, semua orang bisa lakuin apapun demi cinta.  Gue punya temen, Namanya Boby Faturohim. Dia tuh kalo udah suka sama cewe, nekat banget genngs!. Bayangin aja dia kan udah pacaran sama Meyyanda. Yang biasa di panggil Memey.

   Ceritanya Boby sama Memey lagi marahan.  Si Boby nyeritain semuanya masalah nya ke gue. Mau gimana lagi? Jadinya aja gue dengerin. Trus kan Si Boby marah sama Memey. Boby udah sering banget minta maaf, tapi Memey nya gak mau maafin. Dan nekat nya lagi si Boby ke rumah nya Memey malen malem, sekitar jam sepululuhan lah. Si Boby bilang "pokoknya Gue bakal lakuin apapun demi Cinta" yaia sih, tapi jangan berlebihaaan.

                           *****

"Trus, lo gimana bin sama si Rifki?" Tanya temen gue suatu hari.

      Ya gitu deh.. gak ada yang ber ubah. Gitu gitu aja. Tapi gue suka kok dan gue sayang banget sama dia.  Tapi dia udah mulai berani ngasih suatu barang tanpa perantara orang. Nadi ngasih nya langsung. Biasanya kan nyuruh gitu -_-.

     Dan kata Temen sekelasnya. Namanya Presti Mustika. Orang nya baikk banget. Katanya Rifki mah baik, gaperna becanda sama cewe di kelasnya. Alhamdulillah banget. Gue bener bener bersyukur banget.

-bersambung-

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

    

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang