Dua Puluh Delapan

67 8 0
                                    

  its me

Happy Reading!!!

***

Sekarang, GUE UDAH SMA yaampun ga nyangka ya wkwk. Udah kesampean satu sekolah sama doi, sebelahan lagi gaise.
Sebenernya banyak sih kisah menyenangkan dan menyedihkan soal hubungan gue sama dia, tau kan dianya siapa?  Jadi ini akan di lanjutkan selamat menikmati. Eh membaca. Mungkin ada di beberapa bagian yang kalau gue cerita itu pakai "aku" "kamu" biar feel nya makin mantep ya wkwk.

***
Mungkin selama gue pacaran, pacaran gue ini termasuk sehat. Karna kalau ketemuan pasti joging wkwk. Kenapa ya mungkin karena kita terlalu stres belajar selama seminggu terus jadi kalau jalan itu ya joging.  Selain olahraga, sehat ya, ada modus modusnya dikit.

Bisa jadi selama ini gua pacaran, gua ngerasain jalan sama cowok aja bisa di bilang masih bisa di itung jari, ya cuma sedikit. Tapi no problem, justru karna jarang ketemu juga gue bisa bikin kata kata rindu wkwk.

Walau jarang ketemu, aku bersyukur banget bisa ketemu dia dan makasih banget untuk kesempatan bisa ketemu dia bisa kenal sama dia, karna itu adalah anugerah terindah dalam hidup ku. Dia adalah seseorang yang setiap waktu aku rindu, seseorang yang kembali membuatku  percaya cinta, seseorang yang sedikit mengubah hidupku.

Tuhan memang adil, ia memisahkan ku dengan cinta pertamaku yang sangat aku jaga, yang sangat aku sayangi, dan akhirnya mempertemukan ku dengan seseorang yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Dan benar benar berterimakasih pada  tuhan karena nyiptain orang kaya dia, dan makasih juga sama ibunya yang telah mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anak seperti dia.

Jadi, sebisa mungkin aku berharap banget dia ngga ngancurin hatiku kaya yang sebelum sebelum nya, ngga bikin hati, dan membuat hati ini rusak lagi, ngga bikin aku jadi pengecut lagi.

Hati ini ibaratnya kayak cermin, kalau sudah hancur, pasti sangat susah untuk di perbaiki, sangat susah untuk di satukan kembali, apalagi kalau sudah menjadi serpihan.

Fajar, kamu ini baik banget.
Rasa nyaman ini masih ada sampai sekarang. Karena setiap kali aku mengingat bagaimana hadirnya kamu dalam hidupku, rasanya sangat senang. Karna, air mata bisa jatuh begitu saja saat hati ini mulai resah, saat hati ini mulai merindukan kamu.

Sejujurnya, aku ngga akan pernah sanggup kalau ada orang yang menggantikan posisi ku di hatimu, jika kelak aku merelakan kamu bahagia dengan yang lain, percaya lah itu adalah kebohongan terbaikku. Bahwa setiap yang bersangkutan dengan kepergianmu, jujur aku tak pernah sanggup.

Bukannya aku egois, atau bagaimana. Tapi bagaimana jika hati ini sejujurnya masih tidak ikhlas saat kamu tinggalkan?

***

Karna beda sekolah dan jadwal pulang yang berbeda membuat gue dan Fajar kesulitan bertemu. Gue sekolah Senin-Sabtu, pulang jam 12 santuy banget sedangkan Fajar itu sekolah Senin-Sabtu dan balik jam 5 sore terus.

Saat itu sih kalian pasti ngerti lah ya rasa ingin bertemu, walaupun chat setiap hari tapinya kan gimana ya kalo pengen ngobrol langsung. Pernah sih sampe berantem gara gara ga ketemu. Jadi setiap gue ngajak fajar hari Minggu jalan gitu pasti gagal terus ya karena beberapa faktor, bisa jadi karena kadang gue yang tiba-tiba ngebatalin karna ada sesuatu dan Fajar juga kaya bilang "ih ngga bisa bin".

Ya gue fikir ldr ldr itu seru kayak di film film tapi emangnya gue ldr? . Cuma beda sekolah tapi kalau sudah rindu, sampai membuat air mata jatuh gitu:v.

Waktu itu udah masuk ke 9bulan pacaran, dan kalau ukuran seumuran gue ya itu udah lumayan lama. Kalau udah jarak jauh gini, maksudnya kalau beda sekolah kan pasti ada aja ya cerita gaenaknya. Dan kalian Pasti ngerti seperti apa sosok yang layak di pertahankan dan di perjuangkan. Merindukan seseorang tak seindah di film film, merindukan seseorang lebih menyakitkan bagi mereka yang mengerti apa artinya rindu adalah harus sabar.

Kalau bisa di bilang gue ini type type aga kurang sabar, baru di uji 8bulan ga ketemu aja udah nangis nangis, udah kangen lah apa lah, maaf ya terkadang aku merepotkan dan terkadang suka tak mengerti.
Tapi aku gak kuat:'(.

Jujur gue sedih sih ya gimana ya kangen, walaupun satu kota wkwk. Sedih juga ya karena kalau gue ajak Fajar, pasti  bilangnya mau Goes (main sepedah) gitu, nah kan kalau gue ngelarang dan malah bilang "hih elu mah Goes aja Goes, gua kan pengen ketemu. Kangen." . Kalau gua gitu kan gue ngerasa egois banget, so ngatur, dan ngerusak hoby dia. Kalian gamau kan Hobby nya di rusak?. Terus sebisa mungkin juga gue harus ngertiin si fajar gitu, gimana pun cara nya gue harus buat fajar nyaman sama gue,dan bertaha sama gue, ya makanya gue selalu nguatin hati gue dan bilang "udah gpp, belum waktunya, nanti juga di izinin buat ketemu."

Oke ku selow selow selow. TAPI lama lama ga kuat juga menahan rindu kalau kata dilan mah berat. Emang bener berat banget sedih, suram gelisah galau merana:'(. Waktu itu juga gue sempet berantem karna itu pengen ketemu. Gue gabisa ceritain gimana ceritanya, privasi wkwk.

Nah kan kalo misalnya gue ngerengek terus tiap Minggu pengen ketemu kan Wajar aja ya kalau doi marah, kalo ini kan gue kaya setiap bulan pasti
"jar kita kapan ketemu?"

"Maunya kapan?"

"Minggu ini deh"

"Kayaknya gabisa, mau kerja kelompok"

"Yaudah".

Nanti baru ngomong lagi bulan depannya, tapi itu tuh ga sering gaise.

-bersambung-

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang