TWO

17.4K 682 55
                                    


Jangan lupa vote and comment ya. Makasih ♡♡

"Oh My Gosh!!!"

Marco membelalakan matanya ketika melihat hal yang paling mengerikan seumur hidupnya. Semenjak tiga hari yang lalu ia resmi menjadi kekasih bernama Cecillia. Ini pertama kalinya Marco diajak kencan oleh Cecillia. Marco pikir, ia akan diajak berkencan ke hotel atau berbelanja seperti yang biasa wanita lakukan. Namun nyatanya tidak, hari ini Marco sedang berdiri di ketinggian 14 ribu kaki atau sekitar 4,5 kilometer di atas permukaan bumi!!

"CECIL! Aku bercanda jika aku adalah pria paling pemberani didunia! Sungguh, nyaliku begitu ciut!! Sekarang bisakah kita membatalkan terjun dari ketinggian seperti ini?!!" Marco nampak berpegangan pada pintu pesawat yang terbuka lebar. Ia menahan kakinya disisi kanan dan kiri pintu pesawat!

Marco tidak menyangka jika Cecillia mengajaknya bermain Sky diving!! Oh Fvck!! Ini bahkan bukan permainan!! Ini permainan setan!! Ya Tuhan Marco tidak ingin mati dalam keadaan mengapung diudara seperti ini!!

"Cecil!! Oh ya Tuhan!! "

Cecillia nampak tenang, ia memakai parasut dan kacamatanya. Ia tersenyum menatap Marco yang begitu ketakutan.

"TIDAK CECIL!! AKU TIDAK BERANI SAMA SEKALI!!AKU TIDAK MAU!!"

Cecil meraih tubuh Marco lalu mencium bibir Marco sebelum ia mendorong Marco. "Aku mencintaimu bebe, percayalah kau akan baik-baik saja"

"TUNGGU!! JA______CIIIILLLLLLLL!!!!!"

Teriakan Marco semakin tidak terdengar karena Marco sudah meluncur lebih dulu, dan Cecil menyusul Marco kemudian.

Marco merentangkan kedua tanganya, menggerakan seperti seorang kupu-kupu! Entah kenapa ia ingin menjadi reinkarnasi kupu-kupu saat ini juga!!! Marco mengayuh kedua tangannya ke atas lalu kebawah dengan sekuat tenaga! Berharap usahanya membuahkan hasil. Tapi kenyataannya nihil!!! Ia tidak naik sama sekali ke atas sekalipun ia menggerakan tangannya seperti seekor kupu-kupu!! Tubuhnya melayang diudara! Marco menangis! Ia akan mengingat dosa besar kepada ibunya saat ini juga.

"MOM!!! AMPUNI DOSAKU!!!! SEPERTINYA AKU SEDANG TERKENA KUTUKAN KARENA SUDAH MEMBANGKANG SETIAP PERKATAANMU!!"

Marco menangis memeluk tubuhnya erat. Ia tak kuasa bila tubuhnya hancur seketika nantinya.

"Bebeeeeeee...."

Itu suara Cecillia!!

Cecillia menyusul ke arah Marco, ia menangkap tangan Marco. "Rentangkan tanganmu bebe, seperti ini"

"Aku tidak mau!"

Cecillia merasa kasihan melihat Marco yang begitu ketakutan. "Ya Tuhan, jangan menangis"
Kemudian Cecillia menarik kepala Marco dan kembali mencium Marco. Cecillia memeluk Marco lalu melepas tali parasut Marco. Marco enggan membuka matanya! Sedari tadi ia terpejam!

Parasut Marco telah dilepaskan, Marco sudah melayang dengan parasutnya. Sedangkan Cecillia masih memeluk Marco dari bawah.

"Open your eyes baby!!"

Marco semakin mengeratkan mata dan tangannya!

"Baby!! Look at me now!!!" Teriak Cecillia lantang. Dengan penuh keraguan Marco membuka matanya perlahan. "Lihatlah ke bawah, bukankah indah?" Cecillia kemudian tersenyum melihat Marco yang sudah mau membuka matanya.

Marco sangat tegang!! Sumpah demi Tuhan! Meskipun alam dibawahnya terlihat indah sekalipun! Marco tidak mau mengatakannya! Ia hanya tidak ingin kakinya melayang seperti ini. Ia bagaikan hantu yang tidak menapakan kakinya ke tanah!!

"Cecil kenapa kau tidak membuka parasutmu?!!" Teriak Marco cemas melihat Cecillia yang madih berpegangan memeluk tubuhnya. "Cepat buka parasutmu!! Aku tidak mau sampai kau terjadi sesuatu!!!" Namun bukannya membuka parasutnya Cecillia malah mengaitkan kakinya ke pinggamg Marco.

WILD ANGEL, CECILLIA ( END)Where stories live. Discover now