love Will find away 26

4.2K 338 36
                                    

Khandra menautkan jemarinya pada jemari tangan Kiara, ia membawa Kiara membelah kerumunan orang di pesta anniversary kepala rumah sakit, walau Khandra sudah membuka praktek mandiri tapi ia masih tetap bekerja di rumah sakit, sedangkan rumah yang berada di samping tempat prakteknya juga sudah ia tempati, ia sudah tidak tinggal di apartemen lagi.

Ia memperkerjakan 4 orang dirumah barunya yaitu 2 art, 1 security dan 1 tukang kebun. Sedangkan saat praktek ia memperkejakan 2 perawat.

Khandra mengajak Kiara memberikan selamat pada kepala rumah sakit dan istri yang merayakan anniversary ke 25 tahun pernikahan mereka. Khandra bercengkrama sejenak dengan empunya pesta kemudian mengajak Kiara menikmati hidangan yang disediakan. Setelah mengambil Snack dan minuman mereka duduk di meja bulat yang di sediakan.

Kiara mengedarkan pandangannya, pesta ini tidak terlalu mewah namun sangat meriah. Music klasik mengiringi si empunya pesta berdansa juga beberapa pasangan yang hadir. Khandra menyodorkan tangannya pada Kiara

"Wanna dance??" Tanya Khandra

Kiara menatap Khandra menimbang nimbang tapi tangannya sudah ditarik oleh Khandra dan membawanya ke lantai dansa.

"Aku nggak bisa Yang"

"Let me teach you" ucap Khandra membawa tangan kiri Kiara dan meletakkan di pinggangnya serta tangan kanan Kiara ia genggam. Ia mulai membawa tubuh Kiara untuk berdansa, sedangkan matanya menatap Kiara lembut, begitupun Kiara juga menatap Khandra. Semua orang yang melihat mereka akan tahu kalau tatapan mereka adalah tatapan penuh cinta.

Disudut hall, sepasang mata mengawasi Kiara dan Khandra yang sedang berdansa, matanya terus menatap pasangan itu hingga keduanya selesai berdansa.

Oooo----oooO

"Mbak Kiara, ada tamu yang mau ketemu" kata Ira, salah satu staffnya. Ira adalah staff yang masih lajang, sedangkan yang lain sudah menikah dan punya anak bahkan ada yang sudah punya cucu.

"Siapa Ra?"

"Katanya teman sekolah mbak Kiara"

"Teman sekolah?, Suruh masuk Ra" ucap Kiara yang masih sibuk memeriksa beberapa berkas anak anak yatim piatu yang akan di adopsi oleh orang tua asuh.

Kiara mendengar suara sepatu yang beradu dengan lantai hingga ia melihat bayangan seorang pria masuk ke dalam ruangannya.

"Hallo Kiara....." Sapa pria itu saat sudah berada di hadapan Kiara.

"Arda??" Kiara terkejut dengan siapa yang ada dihadapannya.

"Long time no see Kiara"

"Hai.... apa kabar Da......, Bukannya kamu di Aussie?"

"Iya, aku udah pulang sebulan yang lalu, yang pertama aku ingat adalah kamu"

"Kamu bisa aja, duduk Da"

Pria bernama Arda itu duduk di hadapan Kiara, mereka terpisah meja kerja Kiara.

"Aku dengar kedua orangtua kamu meninggal, aku turut berduka ya"

"Makasih Da, ada angin apa tiba tiba datang tanpa menghubungi aku?"

"Aku ingin membicarakan sesuatu sama kamu, sesuatu yang sangat penting kurasa"

"Apa itu, jangan bikin takut ah Da"

LOVE WILL FIND A WAYWhere stories live. Discover now