Nineteen

1.8K 148 2
                                    

🎑
🎑
🎑

******** Bangtan New Stylist ********

Junghyun yang biasanya tidak tertarik dengan konser hari ini terpaksa berdiri diantara deretan masternim yang haus akan gambar- gambar HD. Junghyun sudah berniat kembali masuk ke dalam ruang make up jika saja Alexa, salah satu master nim kenalan Junghyun tidak memintanya menjadi asisten untuk sementara.

Alexa sudah lama menaruh perhatian pada Junghyun. Namun Junghyun selalu berpura- pura tidak menyadarinya dan memilih menghidar saat membahas masalah perasaan.

" nuna, apa yang harus aku lakukan sekarang?" Junghyun terlalu binggung dengan situasinya saat ini. Ia tidak pernah menjadi asisten master nim sebelumnya. Ia bahkan baru mengetahui arti kata master nim hari ini.

" duduk saja di kursi belakang, dan kau edit semua foto yang sudah aku dapatkan" jelas Alexa tanpa mengalihkan pandangan dari objeknya bidikanya.

" edit yang bagaimana?"

" astaga Junghyun. Buat fotonya terlihat lebih terang, lebih cerah dan lebih enak untuk dilihat. Oke! aku akan mentraktirmu makan malam setelah ini" sejujurnya Junghyun tidak terlalu tertarik dengan makan malam. Ia sudah terbiasa dengan kata makan malam dengan seorang gadis dan berakhir dengan membahas masalah menjalin hubungan.

Junghyun mengambil tempat bersama beberapa masternim yang bertugas sama sepertinya saat ini. Junghyun ingin mengumpati direktur Lim yang mengijinkan Alexa menjadikanya asisten untuk sehari atas nama persahabatan. Meskipun Junghyun yakin seratus persen Alexa tidak memiliki hubungan seakrab itu dengan direktur Lim.

Beberapa foto masuk begitu Junghyun menyalakan laptopnya. Ia sudah bersiap mengedit foto Jungkook namun kemudian digantikan dengan foto Hoseok, Jimin, Suga dan foto yang masuk semakin bertumpuk.

Merasa jengah dengan pekerjaan barunya Junghyun memilih menghempaskan tubuhnya pada sandaran kursi dan menatap lurus ke arah panggung tanpa melakukan apapun. Persetan dengan tumpukan foto yang masuk. Ia benci menjadi master nim.

Lamat- lamat Junghyun mulai terbuai dengan suara manis JungKook, dengan cara ngerap Suga dan koreo mereka yang begitu hidup dan bernyawa. Untuk sesaat Junghyun terpaku ditempatnya, ikut menikmati konser.

' astaga kemana saja aku selama ini? ada Boyband begitu hebat didepan mataku dan aku tidak pernah mengetahuinya?' Junghyun mulai merutuki kebodohanya. Kenapa ia dulu tidak pernah perduli dengan konser BTS sebelumnya? dan kenapa ia baru menyadari betapa kerenya BTS sekarang?

" bagaimana?" Alexa datang dengan tangan berkacak pinggang. Junghyun mengangkat kepalanya sekilas.

" masih banyak yang belum ku edit nuna" jujur Junghyun. Lebih baik jujur dan terima semua konsekuensinya daripada berbohong dan menjadi rentetetan kebohongan yang panjang.

" ya sudah kerjakan semuanya. semangat! sebentar lagi selesai" Junghyun melirik arlojinya. Masih sekitar 45 menit lagi konser selesai.

Junghyun mulai fokus mengedit satu persatu foto yang masuk. Hingga riuh penggemar mengalihkan atensinya.

Di sana Di atas panggung Kim Taehyung sedang berjalan mendekati para penggemar, menggengam tangan salah satu penonton dan melayangkan senyuman manis yang memabukan.

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Where stories live. Discover now