Two

4.5K 261 7
                                    

JungMi sudah mematutkan diri di depan cermin selama 2 jam, dan membuat Kaneki memandangnya jengah. Ini adalah pakaian ke-9 yang JungMi coba namun masih belum menampakan tanda- tanda sudah puas.

" lama banget sih lo! buruan keburu pagi lagi nih gak jadi wawancara"

" gimana udah pas belum?" JungMi memutar tubuhnya memamerkan hem Hitam dengan motif garis putih halus dan celana bahan hitam.

" formal banget sih lo! udah pake dress yang dari gue aja tuh bagus!" saran Kaneki disambut dengan lemparan bantal sofa. JungMi masuk kembali kedalam kamarnya membuat Kaneki mengerang frustasi.

Akhirnya kaos biru dongker neck turtle dengan skini jeans hitam dan outer kotak- kotak cream menjadi pilihan final outfit JungMi. Terlihat sopan, rapi namun masih stylish.

*******Bangtan New Stylist*******

" okeh sampai" JungMi mengangkat kepalanya dari sandaran jok dan menatap sekeliling. Mereka berhenti di depan sebuah boutiq dengan plang nama 'kirei' tertera didepanya.

" jadi saat diwawancara jangan gugup anggap saja ini hanya seperti wawancara masuk SMA"

" BERISIK! ngaca woy siapa yang udah sidang skripsi dan yang masih mahasiswa?" Sarkas JungMi yang telak mengenai Kaneki.

" okeh kalo sampai lo gagal dapat kerja, ps 4 lo gue sita"

" beraninya ngancem, okeh tapi kalo gue keterima lo harus kasih apapun yang gue mau" JungMi menjulurkan tangan kananya menunggu Kaneki membalas menjabat tanganya sebagai tanda persetujuan bertaruh.

" okeh!" Kaneki menyambut uluran tangan JungMi dan berucap penuh keyakinan bahwa ia yang akan memenangkan pertarungan.

*******Bangtan New stylist *******

Setelah memasuki boutiq JungMi disambut baik oleh para pegawai Direktur Lim. Sepertinya Direktur Lim sudah mengatakan pada pegawainya tentang kedatangan JungMi. Sehingga tanpa banyak bicara lagi seorang pegawai berusia 25 tahunan langsung menunjukan jalan menuju ruang kerja Direktur Lim.

" ekhemt, JungHyun ssi"

" nde" jawab JungHyun pendek.

" nona Ahn tolong bawakan dua cangkir teh kemari" orang yang tadi mengantarkan JungHyun mengangguk singkat dan langsung pergi meninggalkan ruangan.

" jadi Lee JungHyun, usia 20 tahun, lulusan universitas Tohoku jurusan teknik mesin dengan IPK Coumload" direktur Lim membacakan resume JungHyun dengan lancar bahkan ahjussi 46 tahun itu berdecak kagum diakhir kalimat.

" kenapa kau melamar di tempatku? bukankah ini menyimpang dari jurusan kuliahmu?" Tanya si direktur penasaran.

" ah hanya memanfaatkan hobi"

" oh kau suka make up? kalo begitu tolong kau deskripsikan make up yang pantas untuk artis ini?" sebuah slide show di belakang JungHyun menyala menampakan wajah Angelina Joulie. JungHyun mengamati foto wanita di belakangnya dengan seksama. Buku- buku yang dibelikan Kaneki tempo hari benar- benar berguna sekarang.

" kontur wajah perseginya memiliki kesulitan tersendiri dalam merias, foundation berwana gelap akan mempermudah dalam merias, berikan bedak tipis tipis agar terlihat natural dan beri blush on pada tulang rahang agar terlihat lebih fresh. Kulitnya yang putih pucat akan cocok dengan alis berwarna coklat tua dan sentuhan lipstick warna cerah dan terang akan menyempurnakan penampilan" terang JungHyun panjang lebar.

" woah daebak!" puji Direktur Lim tulus sambil bertepuk tangan.

" kau sangat cerdas, pantas saja kau bisa lulus kuliah dalam 2 tahun. Tidak heran jika IQ mu 159"

Bangtan New Stylist ( completed: 02/ 05/19 )Where stories live. Discover now