PART 40 || COMEBACK

4.1K 166 27
                                    

Hari ini adalah hari dimana Siswa Siswi SMA KARYA GUNA masuk kembali kesekolah. Libur telah usai, mungkin bagi mereka waktu dua minggu berlalu begitu cepat, dan mereka ingin sekali hari libur dipanjangkan.

Sudah satu minggu pula Bella dan Delvin hanya berkomunikasi lewat telepon atau Video Call  karena Delvin baru saja pulang kemarin hari minggu.

Bella tengah bersiap-siap untuk berangkat sekolah, Bella nampak semangat 45 karena Bella akan bertemu dengan pangeran Curut Arabnya yaitu Delvin Ernest Forest.

Namun, Bella tidak dijemput oleh Delvin, karena Kara menyuruh Bella agar Bella berangkat dengan Belli naik mobil Bella. Bella tadinya menolak, namun Belli merayu Kara agar Kara menasehati Bella.

"Inget, kalian sudah besar jangan ada yang saling membenci satu sama lain. Kalian sodara kandung, jadi papah harap kalian berdua bisa lebih akrab disekolah nanti." Kara menasehati Bella dan Belli.

Bella dan Belli hanya mengangguk pertanda setuju dengan nasehat Kara. Setelah itu, Kara berpamitan dengan keduanya dan juga Dahlia. Begitupun Bella dan Belli yang akan pergi kesekolah.

Ogah banget gue akrab sama ni anak, dia selalu ngerebut kebahagiaan gue, liat aja tanggal mainnya.

Belli tersenyum sinis.

***

Bella memarkirkan mobilnya di parkiran khusus untuk mobil, setelah itu mereka berdua keluar dari mobil dan berjalan menuju ke halaman sekolah.

Sebentar lagi bel masuk berbunyi, siswa siswi SMA Karya Guna pun sudah banyak yang hadir disekolah.

Sorakan-sorakan terdengar setelah Bella dan Belli melewati berbagai siswa. Mereka bagaikan melihat dua bidadari yang nyasar di bumi dan tak tau arah jalan pulang.

Bella pun nampak acuh dengan itu semua, begitu pun Belli, Belli sewaktu di luar negri pun terbilang cukup famous dan apalagi disekolah barunya ini.

"Lo udah tau kelas nya dimana?" Tanya Bella.

Belli menggidikkan bahunya. "Nggak."

Bella menghentikan perjalanannya, lalu menatap Belli. "Yaudah cari sendiri, gue mau ke kelas udah mau bell." Setelah itu Bella langsung buru-buru berlari menuju ke kelas.

Belli nampak geram dengan sifat dingin Bella, bisa-bisanya dia meninggalkan Belli sendirian yang tidak tahu dimana letak kelasnya.

Belli nampak kebingungan, dia memutuskan untuk bertanya kepada salah satu cewek yang berjalan melewatinya.

"Tunggu," Cegat Belli.

"Kenapa?"

"Tunjukkin ruangan kepsek."

"Lo lurus aja terus belok kiri terus lurus belok kanan di deretan ketiga." Ujar cewek tersebut seraya menunjukkan letak ruang kepsek.

Belli mengangguk, langsung saja dia berlari kecil mengikuti arah yang sudah di beritahukan cewek tadi.

"Lah? gada niatan buat bilang thanks you verry mamat gitu? cantik-cantik kok tengil."

Bella sudah sampai dikelasnya, dan dia tengah berbincang-bincang dengan Gilda dan juga Anna.

"Pangeran Curut lo belum dateng juga Bell, bentar lagi kan masuk." Kata Anna.

"Gatau," jawab Bella acuh. Padahal didalam hatinya dia sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Delvin.

Anna berdecih. Bella masih saja cuek dengan Delvin.

"Mungkin dia lupa jalan ke sekolah kali, selama dua minggu ngga sekolah." Celetuk Gilda.

BAD GIRL (si pengganggu)✔Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz