13

35.6K 3.7K 272
                                    

Tubuh yang bagian atas nya masih terbalut lingerie berenda tersebut terhentak kasar seiring keras dan cepatnya tusukan dari pria tampan di belakangnya, erangan pun terlontar dari sang empu kala pening lagi-lagi melanda.

Jungkook mengetatkan lubang sempitnya yang sudah begitu becek oleh cairan, membuat Taehyung menggeram dan semakin menusukkan kejantanan nya dengan brutal sesekali memejamkan mata menikmati pijatan dari lubang surgawi tersebut.

"Terus ketatkan lubangmu, baby.."

Menumpukan tubuh hingga dada telanjang nya menempel begitu intim dengan punggung berkeringat Jungkook serta dipenuhi banyak kissmark, mengecupnya sesekali kembali membuat tanda lebih banyak membuat sang empu lagi-lagi mendesah tidak karuan.

Menghentikan pergerakan, Taehyung mengangkat Jungkook ala koala dengan kejantanan yang berada di dalam lubang hangat tersebut, mendudukan diri pada sofa dan membiarkan Jungkook diatas mengontrol pergerakan.

"Anghh terlalu dalamhh ahh daddy.."

Mengerang putus asa saat kejantanan didalam lubangnya masuk begitu dalam akibat posisi. Menghentakkan tubuh dibatu oleh Taehyung yang ikut mencengkram pinggang dan menggerakan bagian bawahnya.

Mengalungkan lengan pada leher jenjang sang dominan, pemuda manis tersebut memajukan wajahnya dan disambut oleh ciuman panas dan permainan lidah sang suami.

Memejamkan kedua matanya dengan erat kala Taehyung menumbuknya semakin cepat di bawah sana, begitu pula dengan pelepasan yang semakin mendesak.

"Anghhh daddy inginhh— keluarhh.."

Taehyung melepas penyatuan, memposisikan Jungkook untuk bertumpu dengan kedua lututnya dan dirinya berdiri tepat di belakangnya.

Membuat sang submisif memekik hebat kala sang dominan memompa kejantanan nya begitu keras, cepat dan sangat brutal. Bahkan sofa yang ia tempati bergerak ribut. Taehyung seolah ingin menghancurkan lubangnya dengan telak.

"Akkhh ahh daddy terlalu kasarhh— anghh hikss daddy!"

Taehyung bersumpah jika pemandangan dihadapan nya ini begitu indah, bulatan padat yang memerah akibat bekas tamparan tadi begitu pula dengan beberapa kissmark menghiasi nya.

Ditambah desahan frustasi, pekikan, serta tangisan Jungkook dan bagaimana batang besarnya keluar masuk di belahan pemuda manis yang kini sudah sah menjadi miliknya.

Taehyung rasa ia bisa gila hanya dengan kenikmatan ini.

"Hiks— daddyhh baby inginhh— akhh anghh cumm.."

Melambatkan pergerakan, mengeluarkan kejantanan nya hingga kepala lalu memasukan nya kembali namun tidak sepenuhnya, membuat Jungkook merengek kecil karena sang suami yang malah bermain-main dengan pelepasan nya yang tadi hampir ia capai.

"Daddy.."

Menolehkan kepala nya kebelakang, dimana Taehyung sedang berdiri dengan tubuh tan yang tak terbalut apapun serta keringat yang mengkilap dan beberapa kissmark menghiasi dada bidang tersebut. Sial, suaminya ini terlihat sangat panas.

"Ingin cum hm?"

Sang dominan memajukan tubuh, melumat bibir bengkak Jungkook dan melilit lidah hangat nya sebentar kemudian mengecup perpotongan leher yang penuh dengan love mark darinya. Berbisik rendah dengan suara husky nya;

"Kejar sendiri pelepasanmu, baby."

Memaju mundurkan tubuhnya sedetik setelah Taehyung kembali menegakan tubuh. Memompa kejantanan Taehyung didalam lubangnya, sedangkan sang dominan hanya diam dengan kedua tangan nya yang berada di pinggang sempitnya.

Jolly » Taekook [ Complete ]Where stories live. Discover now