07

38.6K 4.4K 411
                                    

Taehyung menyuruh Jungkook duduk pada sofa mewah disana, sementara dirinya berdiri didepan beberapa pria berjas tak kalah mahal dari miliknya.

"Aku tidak ingin berbasa basi. 60 juta dollar untuk 1 kotak berisi 50 buah F2000 Assault Rifle milikku." ucap Taehyung to the point.

Jungkook melotot di tempatnya. Hell! Bahkan dirinya harus bersusah payah untuk mendapatkan uang sebesar 100.000 won. Sementara Taehyung hanya perlu berdiri disana dan menawarkan beberapa barang dengan harga fantastis, dalam bentuk dollar!

"2 kotak untuk 100 juta dollar, bagaimana Tuan?" ucap salah satu pria disana.

"Apa perusahaanmu sudah bangkrut sampai menawar 20 juta dollar padaku, Mr.Lee?" sahut Taehyung dengan nada mengejeknya.

"Mr Choi, sekali lagi kau melirik calon pengantinku— aku tidak akan segan untuk mengeluarkan kedua matamu dari tempatnya."

Beberapa orang disana tersentak akan ucapan Taehyung, begitupun dengan Jungkook yang tidak sadar jika sedari tadi dirinya diperhatikan oleh satu orang disana.

Mr Choi, pria 40 tahunan tersebut berdehem lalu membungkuk meminta maaf pada Taehyung yang hanya menatap datar pada nya. Terlalu terkejut serta terperangah, meruntuki kebodohan nya yang dengan lancang mengusik teritorial seorang Kim Taehyung.

"Bagaimana Tuan Tuan? Barang akan segera datang. Aku hanya memiliki 150 kotak dan sebagian sudah ada yang membelinya. Yang artinya hanya tersisa setengahnya saja." memilih untuk melanjutkan negoisasinya.

"Ku dengar, anda memiliki SVLK-14 Sumrak Twilight." kini pria tambun berjas maroon yang berceletuk.

Jungkook kembali terperangah, itu senjata jarak jauh paling kuat di dunia. Dengan titik terakurat, mampu mengenai objek hingga jarak 3 km jauhnya. 

"Maaf, itu untuk seluruh anak buahku. Aku tidak menjualnya."

"30 juta dollar untuk satuan nya, aku akan membayar sekarang." sela pria tersebut, Taehyung menyunggingkan senyum miringnya.

"Bahkan aku tidak akan akan menjualnya walaupun kau memberikan seluruh aset kekayaanmu sekalipun. Itu khusus untuk prajuritku, Mr Yoo." sahut Taehyung kembali.

Yang disana merasa kalah dan kecewa sekaligus. Jika Taehyung sudah berkata tidak, artinya mereka tidak akan mendapatkan apapun. Dan sial, senjata yang Taehyung simpan berlipat lebih berbahaya daripada senjata yang ditawarkan nya, dan sudah di pastikan pria tampan tersebut tidak akan menjualnya dan lebih memilih untuk kepentingan nya sendiri.

Mereka bertiga pun memutuskan untuk membeli apa yang ada, toh mereka juga membutuhkan nya. Taehyung yang begitu santai menanggapinya, menyerahkan pada anak buahnya untuk mengurus sisanya, dan dirinya hanya perlu bersantai dirumah bersama Jungkook nya lalu uang tersebut akan mengalir di atm nya dengan begitu saja.

••

"Hyung, berapa total kekayaanmu?" celetuk Jungkook ketika sampai pada mobil.

"Apa aku perlu menghitungnya?"

"Bahkan satu hari ini baru saja menjual 100 kotak lebih senjata itu, pasti banyak sekali uangmu. Wah, aku iri sekali." ucap Jungkook, Taehyung menaikan satu alisnya.

"Iri? Mengapa harus iri?"

"Hyung punya banyak sekali uang, sedangkan aku dompet saja tidak punya." sahutnya dengan menunjukan kedua tangan nya yang kosong.

"Milikku artinya milikmu juga, baby." celetuk Taehyung dengan mencubit gemas hidung calon nya.

"Maksud hyung?"

Jolly » Taekook [ Complete ]Where stories live. Discover now