empatpuluh.

2K 230 15
                                    

Hari Pensi.

Gue jadi panitia senenarnya ga terlalu berguna sih pas hari-H nya soalnya gue sek.publikasi, paling paling yang sibuk tuh sek.acara, sek.perlengkapan, sek.dokumentasi.

dan cuma gue yang gabut njay, squad gue semua pada sibuk. si soomi ngemc, si seonho sibuk foto, foto,  si samuel ama justin sibuk ngangkat makanan. Gue? Gabut anjay. Karna gue gabut akhirnya gue memutuskan untuk duduk di dekat panggung.

Btw ini yang tampil masih anak kelas 10 IPS dan kelas gue masih lumayan lama. Ga lama ada yang duduk di samping gue. Pas gue nengok ternyata yang duduk hyunjin.

*hyunjin tuh anak kelas 12 seangkatan ama guanlin dkk tapi beda kelas,  dan gue juga ga terlalu dekat ama dia dan gamaw deket ama dia sih. Logikanya kalo udah ada guanlin ngapain cari yang lain?.

"hai" kata hyunjin but gue kacangin, jujur sih gue males banget ngomong ama nih kakak kelas, soalnya setau gue dia tuh playboy banget, BANGET. Ngalahin Jihoon lah pokoknya.

"judes amat" kata hyunjin sambil nyenggol lengan kiri gue.

Sumpah ya gue udah kesel bat sama nih kakel, pen gue tendang aja tytydnya cuma gue masih tau tempat.

Dan akhirnya gue berdiri dan berencana untuk pergi dari sana,  tapi tangan gue di pegang ama hyunjin dan saat itu juga guanlin dateng dan ngeliat tangan gue di pegang hyunjin.

Guanlin gak datengin gue gengs, dia malah pergi ninggalin gue ama hyunjin.

INI FIX GUANLIN MARAH SIH.

ANJIRRR AH.

HYUNJIN SI GUGUK EMANG.

Habis gue liat guanlin pergi, gue langsung lepasin tangan hyunjin dengan 'kasar' terus nendang tytydnya terus pergi nyusulin guanlin. Bodo amat njir.

Gue langsung nyari guanlin ke mana-mana,  setiap kelas gue masukin, tapi nihil ga ada guanlin, dan ampe akhirnya gue ketemu guanlin di selasar lantai dua. Dan disana cuma ada gue ama guanlin. 

"guanlin"

"lin"

"WOI"

"GUANLIN" guanlin masih ga balik ke arah gue.

"PAN-PAN!!!" akhirnya guanlin berenti jalan tapi gak balik ke arah gue jadi yang gue liat cuma punggungnya guanlin.

Gue langsung datengin guanlin.

"lin" kata gue sambil narik baju guanlin.

"apa? Lo mau pamer kalo habis gandengan ama hyunjin?" guanlin balik ke arah gue terus nadanya kek marah gitu.

"gak woi"

"terus? Udah lah males gue" kata guanlin terus ninggalin gue.

"DASAR BOCAH" teriak gue terus pergi. Sumpah kesel anjir gue ama guanlin, dia gak tau hyunjin megang tangan gue karna apa. Dia juga gak tau gue tadi diapain hyunjin. Dan dia seenak jidatnya ngambil kesimpulan sendiri.

Sumpah ya disini gue serasa yang salah njir,  jelas-jelas gue KORBAN.

Gue akhirnya milih untuk pergi ke uks dibanding ngeliat guanlin, apalagi hyunjin. Pen gue sentil empedunya.

Gue dah 45 menitan di uks dan di sini dah ada soomi,  pas banget gue mau cerita kejadian tadi ke dia,  karna menurut gue cuma dia yang bs ngertiin perasaan gue :(

"soomi"

"paan"

"gue kelahi ama guanlin"

"HAH KOK BISA?"

𝐍𝐝𝐮𝐭 : 𝐋𝐚𝐢 𝐆𝐮𝐚𝐧𝐥𝐢𝐧 ✓Where stories live. Discover now