[Z]ebra Cross

2.1K 131 8
                                    

Langit kala itu terlihat cerah, terlihat seorang gadis sedang berjalan, bersenandung kecil, menyapa para pejalan kaki lainnya.

Gadis itu (Last Name) (First Name) biasanya dipanggil (Name) dia agak terkenal di kota itu karena keramahannya, (Name) berjalan hingga sampai di zebra cross, ia ingin menyebrangi jalan karena dia ingin pergi ke kantor, saat lampu menunjukkan bahwa pejalan kaki bisa menyebrang, (Name) langsung menyebrang, tetapi (Name) tidak sengaja menyenggol seseorang.

Penampilannya cukup unik, memakai baju seperti baju pesulap, rambutnya ada yang panjang tapi terkepang rapi, dan memiliki luka vertikal di mata kirinya, sedangkan mata kananya seperti ditutup oleh kartu.

"Ahh, sumimasen, aku tidak sengaja" dengan cepat (Name) meminta maaf "tidak apa apa, aku yang minta maaf karena tak fokus" dengan ramah menjawab sambil tersenyum.

Wajah (Name) memerah, senyum orang ini sangatlah menawan "ahh, aku harus cepat pergi, sekali lagi maaf ya" dengan cepat (Name)  pamit "baiklah, sampai bertemu lagi, (Name)-chan" ucap pria itu.

(Name) mematung, untungnya dia sudah berada di tepi jalan penyebrangan.

'Bagaimana dia bisa tau namaku?'

End...
Hayooo,kenal ga tuh siapa :3

Dengan ini saya menyatakan, book ini sudah selesai, yay, terima kasih ya sudah menyempatkan waktu untuk membaca dan vomment ^^

BSD (Drabble)(COMPLETE✔)Where stories live. Discover now