[A]ishiteru

9.2K 368 19
                                    

"(Name)-san"

"Sudah ku bilang Atsushi-kun, panggil aku (Name) saja, jika kamu tetap mau menghormati ku,panggil saja (Name) nee, kita kan sepasang kekasih Atsu-kun" cemberut sang perempuan yang dipanggil (Name).

Pemuda itu hanya tersenyum maklum.

"Ha'i (Name)-chan" balas pemuda yang dipanggil Atsushi. Wajah sang perempuan pun memerah, karena kekasih nya memanggilnya dengan embel embel chan. "Ugghh, Bakatsushi" (Name) memalingkan wajah nya yang memerah.

Atsushi menatap gemas (Name), kekasih yang lebih tua 2 tahun darinya, dia juga mantan eksekutif Port Mafia, sama seperti Dazai, si maniak bunuh diri, dan senpai nya di anggota detektif bersenjata.

"(Name)-chan, mari ikut aku sebentar, aku ingin kita bersantai, menikmati waktu berdua" ujar Atsushi dengan senyuman yang membuat (Name) tidak bisa menolak keinginan kekasihnya. "Ha'i, ayo Atsu-kun"

Dengan cepat Atsushi menggendong (Name) dengan gaya Bridal Style, dengan refleks yang baik,(Name) mengalungkan kedua tangannya ke leher Atsushi. "KYAA, ATSU-KUN, TIDAK PERLU SAMPAI MENGGENDONGKU HANYA UNTUK BERJALAN, AKU BISA BERJALAN DENGAN KAKI KU" teriak (Name), tanpa banyak bicara, Atsushi langsung berlari dan melompati setiap atap rumah, menuju ke atap apartemen nya.

(Name) hanya bisa pasrah, karena mau memberontak pun (walau ia bisa) takutnya kalau ia berontak malah jatuh dari gendongan Atsushi.

"Sudah sampai" ucap Atsushi dengan senyumnya yang menawan "Sudah sampai? Ugghh, turunkan aku, aku malu tauuu" ujar (Name). "Ha'i Ha'i, aku menurunkan mu, hehehe, tapi (Name)-chan senangkan?" Tanya Atsushi dan menurunkan (Name) dari gendongannya "tentu senang, tapi jangan berbuat dengan seenaknya, bagaimana jika orang orang melihat kamu membawa ku seperti tadi, kan bisa bahaya" omel (Name)

Cup

(Name) terdiam seperti patung, dengan mata yang memancarkan kekagetan yang luar biasa, ia tak menyangka seorang Nakajima Atshusi menciumnya.

"Tenang saja (Name)-chan, mungkin hanya beberapa yang melihat, tapi mereka tak bisa mengganggu kita" senyum Atsushi dengan lebar.

Wajah (Name) sekarang benar benar memerah, karena First Kiss nya telah di ambil oleh kekasih nya sendiri, dan (Name) pun langsung memeluk Atsushi.

"Mou, AISHITERU Bakatsushi" ucap (Name)

"Ne, AISHITERU YO, (Name)-chan" balas Atsushi sambil memeluk kembali (Name) dan mencium dahi (Name).

End...

DRABBLE APAKAH INIIIII :V
WKWKWK, SEMOGA MENIKMATI.

BSD (Drabble)(COMPLETE✔)Where stories live. Discover now