"Memulai Awal yang baru dengan mengubah yang lama"
~Cold Girl~
05.30 AM at Los Angeles
Suara dering dari jam beker berbentuk bundar polos berwarna hitam, membangunkan Kesya dari tidurnya
"Engh...jam berapa sih ni"gumam kesya sambil mengumpulkan kesadarannya
Setelah sudah tersadar sepenuhnya ia melangkahkan kaki menuju kekamar mandi untuk melakukan ritual paginya, ia pun mengisi bathupnya dengan air hangat kemudian berendam dan memejamkan matanya menikmati air hangat yang menusuk kepori-porinya, rasanya begitu menenangkan.
Setelah menyelesaikan mandinya kesyapun bergegas untuk memilih menggunakan celana jeans hitam panjang dengan sobekan dibagian lututnya,memakai kaos hitam bertuliskan Hello dengan dibalut kemeja kotak-kotak berwarna biru-hitam yang sengaja tak ia kancingkan,dengan lengan kemejanya yang digulung sampai disikunya.
Setelah dirasanya cukup-oke pakaiannya ia mengeringkan rambutnya dan dikuncir kuda,kemudian mengoleskan bedak bayi dan sedikit lipgloss
'Perfect' batin kesya
Ia mengenakan sepatu nike menambah kesan tomboynya apalagi dengan rambut yang ia ombre warna biru
Kesyapun mengambil tas punggung kecil yang ia isi dengan dompet, earphon,and powerbank, setelah siap ia menyeret kopernya.
'Bakalan kangen ama ni kamar' ucap kesya dalam batin
Kesyapun berjalan menyeret kopernya dan menurunkannya hati-hati melalui tangga karena kamarnya berada dilantai dua.
"Morning "sapa kesya kemudian menaruh kopernya disamping kursinya yang telah ia geret kemudian ia duduk.
"Morning juga syasa"balas grandpa- Devano & grandma Melani dengan senyuman yang terbit dikedua wajah mereka
Grandpa yang melihat kesya sudah rapi mengernyitkan dahinya heran"Loh sya kamu udah rapi mau kemana emangnya?" grandma dan kesya pun hanya geleng-geleng dan menepuk dahinya.
"Aduh-duh grandpa gimana sih kan kesya itu tu mau pulang keindonesia"jawab grandma, grandpa pun terkejut kemudian menatap tajam kearah kesya
"kok kamu nggak ngomong sama grandpa, emangnya grandpa ini kamu anggap apa?"
Kesyapun menatap datar kearah grandpanya dan tak ada niatan menjawabnya karena ia tahu nanti mesti grandmanya yang menjawab dan menjelaskan kepada grandpa yang sifatnya pelupa.
Grandma yang sudah tahu bahwa kesya yang enggan pun langsung angkat bicara"kan tadi malem udah grandpa, masak grandpa udah lupa sih,ck dasar pelupa".
mendengar dikatain pelupa menatap tajam kepada granma.
"Aku tu nggak pelupa ya"bantah grandpa
"Alah kamu tu suka pelupa inget umur"sungut grandma
"Kamu juga inget umur, kamu juga udah tua inget ituh, jangan ngejek umur aku terus"
YOU ARE READING
Cold Girl (Tahap Revisi)
Teen FictionIlusi pilu yang tak bertepi yang mampu mendobrak hati. Kesunyian dihati ini membuat rasaku mati. Akankah ada saubari hati yang mampu mengisi. cover by @seulwoonbi❤️
