Blurb

3.1K 195 5
                                    

Usianya baru menginjak dua puluh dua tahun. Tapi Alexandra Hilton sudah melalui begitu banyak hal dalam hidupnya. Ketika ibunya direnggut paksa oleh penyakit, ia juga harus merelakan ayahnya. Dihina dan dilecehkan oleh seseorang yang seharusnya mendukung dan mencintainya tanpa pamrih, telah meninggalkan bekas luka yang mendalam. Tapi itu tidak lantas membuatnya lemah. Ia berjuang meski sendirian. Ia selalu menyelesaikan semua masalah yang datang meski harus tertatih. 

Saat ayahnya menjebaknya ke dalam utang ratusan ribu dolar, Alex terpaksa bekerja demi melunasi utang, yang berhasil membawa masa terkelam dalam hidupnya datang kembali. 

Tapi siapa yang berani menyangka pekerjaan barunya malah mempertemukannya dengan Dean Quinton yang tampan, kaya raya, dan penuh kejutan. Pria itu berhasil membangkitkan sesuatu dalam dirinya yang bahkan tidak berani ia impikan. 

Alex ingin jatuh cinta. Tapi setelah semua yang ia lalui dalam hidup, tidak mudah baginya untuk percaya meskipun sangat menginginkannya.


~~~

12/10/2018

Sampai ketemu Senin, 15 Okt 2018  yaaaa...

Jangan baper baca quote di bawah! 

Jangan baper baca quote di bawah! 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



CRAZY IN LOVE (REPUBLISHED)Where stories live. Discover now