Part 1

10.5K 756 36
                                    

Annyeong para readers yang author cintai dan author sayangi!😇
Jadi, ini cerita baru author nih😇 Tapi genrenya jelas beda dari yang sebelumnya😊
Yaudahlah tanpa basa basi lagi author akan mulai cerita ini yaa😊 Tapi sebelum itu author ingetin lagi nih jangan lupa vote and comment ya guys😇
.
.
.
.
.
My Lovely Sister!!
ChanBaek GS!
Part 1
.
.
.

****

Annyeong yeorobun! Namaku Baekkie, lebih tepatnya Byun Baekhyun. Usiaku saat ini baru 17 tahun. Aku merupakan mahasiswi baru di Seoul University. Aku memiliki saudara perempuan yang sangat menyayangiku, namanya adalah Byun Luhan. Aku sangat menyayanginya, aku ingin menjadi seperti dirinya walaupun itu mungkin akan sangat mustahil bagiku. Aku tau kalian semua penasaran kan mengapa aku mengatakan hal itu. Jadi selama ini aku hidup sebagai bayangan dari eonnie ku, namun aku tak pernah merasa iri atas apa yang eonnie-ku dapat. Kehidupan eonnie Luhan bisa dibilang bahagia dengan kasih sayang dari eomma, appa dan orang-orang disekitarnya. Sedangkan aku? mendapat kasih sayang dari Luhan eonnie saja sudah cukup bagiku.

Sebenarnya kedua orang tuaku menentang kehadiranku di dunia ini, karna dulu appa mengira bahwa eomma berselingkuh dan aku adalah hasil dari perselingkuhan eomma.

Flashback on

Suatu hari dipagi yang cerah..

"Sayang aku hamil!" ucap Nyonya Byun gembira.

"Benarkah?" tanya Tuan Byun yang merasa sangat gembira dan hanya dibalas anggukan oleh Nyonya Byun, Tuan Byun pun langsung berlari kearah istrinya dan langsung menggendongnya.

Sejak mendengar kabar tersebut mereka sangat bahagia dan Tuan Byun menjadi suami yang siaga. Hari demi hari telah mereka lalui dengan kebahagiaan, Tuan Byun selalu menuruti kemauan Nyonya Byun. Tuan Byun pun selalu menghitung bulan kehamilan Nyonya Byun. Hingga akhirnya...

"Akhh! Sayang perutku sakit!" teriak Nyonya Byun sembari memegangi perutnya.

"Bagaimana bisa sayang?" tanya Tuan Byun.

"Aku ingin melahirkan sayang!" teriak Nyonya Byun yang tengah menahan rasa sakitnya.

"Bertahanlah sayang!" ucap Tuan Byun yang kemudian menggendong Nyonya Byun menuju Rumah sakit.

Nyonya Byun segera ditangani oleh dokter bersalin hingga tak lama kemudian terdengar suara Bayi dari dalam ruangan. Sedangkan Tuan Byun masih bingung dan tak bisa mencerna keadaan. Saat dokter keluar dari dalam ruangan bersalin, Tuan Byun pun bangkit dari kursinya dan segera menghampiri dokter.

"Dok bagaimana keadaan istri dan anak saya?" tanya Tuan Byun.

"Tak ada yang perlu anda khawatirkan Tuan Byun. Istri dan anak anda baik baik saja" ucap dokter tersebut.

"Apakah anak saya lahir dengan keadaan prematur?" tanya Tuan Byun memastikan.

"Tidak tuan, bayi anda normal" ucap Dokter sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan Tuan Byun yang masih memikirkan masalah ini.

Tak lama kemudian Tuan byun mengeluarkan ponselnya dan menyuruh anak buahnya untuk mencari tau kebenarannya. Satu jam pun berlalu akhirnya anak buah Tuan Byun datang dengan foto dan barang bukti lainnya.

My Lovely Sister!! (ChanBaek GS!) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang