Mulainya masa SMA!!

23 0 0
                                    


masa sma, masa dimana datangnya kisah kehidupan remaja yang sangat dinanti nanti menurut semua orang. Jika diibaratkan maka akan menjadi mawar yang berwarna (Oreki Hotaro).

SMAN 1 adalah sekolah dimana yang katanya sekolah terbaik di wilayahku, dengan pendaftaran masuk yang tinggi menjadi suatu incaran bagi para murid yang mempunyai nilai akademik tinggi untuk melanjutkan SMA nya.

hal yang membuatku ingin masuk ke sekolah ini karena ingin tahu tentang kehidupan sosial, apakah sering tawuran atau tidak saya hanya penasaran tentang itu, maklum aku tinggal di kampung dan bersekolah di tempat yang tatakrama nya tidak tinggi, bahkan kadang adanya kekacauan antar siswa/i di SMP ku, itulah yang menyebabkan diriku ingin masuk ke sana.

dengan nilai yang ku anggap rendah, entah kenapa keberuntungan ku saat ini menyertaiku, aku dinyatakan lulus masuk ke SMA itu, tak kusanggka.

sekolah yang sangat dibanggakan ini ternyata didalamnya seperti lautan prestasi, prestasi untuk ulangan, prestasi memperbaiki nilai, prestasi non akademik dan lain lainnya. Apalagi satu hal yang membuatku benar benar sangat mengagumkan adalah Janji Siswa

"tetap belajar meskipun ada halangan" intinya begitu, tapi yang kupikirkan adalah apa ada bencana alam kita siswa/i SMAN 1 masih belajar? sungguh ironi pikiran saya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 26, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Seputar hidupkuWhere stories live. Discover now